Iklan

Kadis PMD Selayar Pantau Langsung Penyaluran BLT Desa Pamatata

Media Selayar
Kamis, 21 Mei 2020 | 00:40 WIB Last Updated 2022-04-15T02:00:13Z
Penyaluran BLT DD Desa Pamatata Gunakan Protokol COVID-19

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Desa Pamatata, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Rabu (20/5) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) periode pertama ke 29 KK penerima manfaat.

Penyaluran BLT DD dilaksanakan di Kantor Desa Pamatata, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Mengingat pembagian ini dilaksanakan dimasa pandemi COVID-19.

Kepala Desa Pamatata Latunru, ST kepada Pewarta disela-sela penyaluran tersebut menyampaikan harapan agar BLT DD yang disalurkan kepada masyarakat ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Selain itu Ia menyebut kalau penyaluran BLT ini sangat tepat waktu karena masyarakat saat ini sementara menyambut lebaran.

Semoga bermanfaat dan terima kasih kami kepada Pak Jokowi atas program BLT ini, pungkas Latunru.

Kegiatan penyaluran BLT ini dipantau langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Kepulauan Selayar, Irwan Baso, S. STP..

Irwan baso menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Pamatata yang telah menyalurkan bantuan langsung tunai kepada masyarakanya. Semoga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di Pamatata ini, jawabnya singkat.

Turut menyaksikan penyaluran Andi Arman, Ketua APDESI Selayar, Danramil Kecamatan Bontomatene, Ketua dan anggota BPD, Bhabinkantibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Kepala Dusun dan Relawan Desa Lawan Covid-19. (Afd). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis PMD Selayar Pantau Langsung Penyaluran BLT Desa Pamatata

Trending Now

Iklan