MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Pemdes Patikarya Kecamatan Bontosikuyu Salurkan BLT Dana Desa Untuk 177 KK Penerima
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemdes Patikarya Kecamatan Bontosikuyu Salurkan BLT Dana Desa Untuk 177 KK Penerima

    Media Selayar
    Senin, 18 Mei 2020, 20:26 WIB Last Updated 2020-05-18T12:29:18Z
    Pemdes Patikarya Kecamatan Bontosikuyu Salurkan BLT Dana Desa Untuk 177 KK


    MEDIA SELAYAR. Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 177 KK warga desa Patikarya, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar disalurkan hari ini, Senin (18/5) dikantor desa Patikarya.

    Penyaluran BLT DD ini dilakukan terpusat di kantor desa, kendati demikian ada sejumlah warga yang tidak datang karena sakit atau sudah tergolong usia lanjut dan tidak bisa hadir di kantor desa, diantarkan langsung ke rumahnya.

    Yang tidak bisa hadir, sakit atau yang lansia dan tidak bisa ke kantor desa, kami datangi bersama para perangkat desa, Ketua BPD, Babinsa dan Binmas kemudian didampingi Kepala Dusun untuk mnyaksikan penyerahan bantuannya, jelas Nursiah, Kepala Desa Patikarya, 

    Nursiah juga menyampaikan bahwa awalnya calon penerima yang sempat terdata oleh tim relawan desa lawan covid-19 itu 190 KK.

    "Awalnya yang sempat terdata sebagai pemerima BLT-DDS itu 190 KK, namun setelah dilakukan sinkronisasi data dengan bantuan yang dari Dinas Sosial, akhirnya sisa 177 KK", ungkap Nursiah.

    "Semua masyarakat yang berhak menerima BLT-DDS ini, pasti terdata dan semoga mereka yang menerima bisa memanfaatkannya dengan baik", jelas Nursiah. 

    Penyaluran BLT-DDS ini disaksikan oleh Camat Bontosikuyu Muh. Aris, S.Pd., Kepala Desa Patikarya Nursiah, Ketua dan Anggota BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa dan Relawan Desa Lawan Covid-19. (Afd). 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru