Iklan

Pemdes Patikarya Kecamatan Bontosikuyu Salurkan BLT Dana Desa Untuk 177 KK Penerima

Media Selayar
Senin, 18 Mei 2020 | 20:26 WIB Last Updated 2022-04-15T01:59:25Z
Pemdes Patikarya Kecamatan Bontosikuyu Salurkan BLT Dana Desa Untuk 177 KK


MEDIA SELAYAR. Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 177 KK warga desa Patikarya, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar disalurkan hari ini, Senin (18/5) dikantor desa Patikarya.

Penyaluran BLT DD ini dilakukan terpusat di kantor desa, kendati demikian ada sejumlah warga yang tidak datang karena sakit atau sudah tergolong usia lanjut dan tidak bisa hadir di kantor desa, diantarkan langsung ke rumahnya.

Yang tidak bisa hadir, sakit atau yang lansia dan tidak bisa ke kantor desa, kami datangi bersama para perangkat desa, Ketua BPD, Babinsa dan Binmas kemudian didampingi Kepala Dusun untuk mnyaksikan penyerahan bantuannya, jelas Nursiah, Kepala Desa Patikarya, 

Nursiah juga menyampaikan bahwa awalnya calon penerima yang sempat terdata oleh tim relawan desa lawan covid-19 itu 190 KK.

"Awalnya yang sempat terdata sebagai pemerima BLT-DDS itu 190 KK, namun setelah dilakukan sinkronisasi data dengan bantuan yang dari Dinas Sosial, akhirnya sisa 177 KK", ungkap Nursiah.

"Semua masyarakat yang berhak menerima BLT-DDS ini, pasti terdata dan semoga mereka yang menerima bisa memanfaatkannya dengan baik", jelas Nursiah. 

Penyaluran BLT-DDS ini disaksikan oleh Camat Bontosikuyu Muh. Aris, S.Pd., Kepala Desa Patikarya Nursiah, Ketua dan Anggota BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa dan Relawan Desa Lawan Covid-19. (Afd). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Patikarya Kecamatan Bontosikuyu Salurkan BLT Dana Desa Untuk 177 KK Penerima

Trending Now

Iklan