• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Sinjai Sudah 8 Orang, Warga Diminta Tidak Panik

    Media Selayar
    Kamis, 07 Mei 2020, 22:47 WIB Last Updated 2020-05-09T04:27:06Z
    sinjai

    MEDIA SELAYAR. Update data sebaran covid-19 di Kabupaten Sinjai, per tanggal 7 Mei 2020 sebanyak 8 orang. Bertambah dari sehari sebelumnya hanya 7 orang. Demikian dijelaskan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa, (7/5) sore di media center GTPP Covid-19 Sinjai.

    “Saya sampaikan jika jumlah positif Corona di Daerah kita bertambah 1 orang, dan ini merupakan penularan dari pasien positif dari Sinjai Barat Kluster Temboro,” katanya.

    Andi Seto menjelaskan bahwa tambahan positif Covid-19 di Sinjai ini adalah warga yang berinisial A (41) merupakan Bapak dari inisial AK pasien positif klaster Temboro.

    “Jadi A ini tertular dari HK melalui kontak keluarga yang sebelumnya di isolasi di Hotel Sinjai dan sekarang sudah dipindahkan di RSUD Sinjai,” ungkapnya.

    Sementara langkah selanjutnya, kata Bupati Sinjai ini, pihaknya akan lakukan isolasi dusun dan akan melakukan penelusuran kontak mulai besok Jumat (08/05) untuk mengetahui siapa saja yang pernah kontak dengan A ini.

    “Selaku ketua Tim Gugus dan Bupati Siniai, saya berharap Masyarakat untuk jujur jika petugas medis melakukan penelusuran kontak agar secepatnya bisa dideteksi. Selain itu Masyarakat tidak usah panik, dan tidak usah mengucilkan yang terkena Covid-19 ini,” harapnya.

    Sebelumnya, positif Corona di Kabupaten Sinjai berjumlah 7 orang, 6 Warga Sinjai dan 1 Warga Bone. (Dul).
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru