Iklan

Kapolres Selayar Apresiasi Keikhlasan Bripka. Saenal Bantu Kebutuhan ODP Covid-19 Di Desa Binaannya

Media Selayar
Kamis, 07 Mei 2020 | 21:36 WIB Last Updated 2020-05-09T04:34:41Z
Kapolres Selayar Apresiasi Keikhlasan Bripka. Saenal

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp.Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggotanya, Bripka.Saenal Evendi Kanit Reskrim Polsek Bontomatene yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tanete, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar.

selayar

Kapolres mengapresiasi karena Bripka, Saenal telah membantu ibu SB, warga yang mengalami kesusahan, ditengah pandemi corona ini. Apalagi yang dia bantu itu adalah seorang yang mengalami kesusahan karena merupakan keluarga seorang pasien positif covid-19 didaerah ini.

Ya, Ibu SB itu adalah mertua dari pasien positif di Selayar, informasi yang didapatkan oleh anggota kalau ibu SB sudah tua dan sementara menjalankan isolasi mandiri sehingga Ia turun membantu langsung membelikan kebutuhannya ke pasar, jelas Kapolres. 

Kapolres juga mengungkapkan, bahwa dirinya baru mengetahui setelah ada laporan dari Bripka Saenal Evendi Kanit Reskrim Polsek Bontomatene yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas Desa tanete melalui Grup Wathsap Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Selayar tadi siang Kamis (7/5/2020)

“Saya sangat mengapresiasi atas respek dan kepedulian Bripka Saenal Evendi terhadap masyarakat, seorang Nenek SB berusia kurang lebih 75 tahun yang membutuhkan bantuan apalagi dalam keadaan isolasi karena telah bertemu dan kontak langsung dengan orang yang positif Covid-19”

Selain itu kata Kapolres, sudah perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran polres Kepulauan Selayar untuk koordinasi dengan pemerintah Desa, kadus dan Tokoh masyarakat agar bersama sama memantau dan mendata warga maayarakat yang terdampak Covid-19.

“Dan yang belum mendapatkan bantuan atau butuh bantuan agar segera melapor supaya kita cepat berikan bantuan baik itu sembako maupun obat dan vitamin”.jelas Kapolres

“Saya sudah perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran polres kepulauan Selayar untuk koordinasi dengan pemerintah Desa, kadus dan Tokoh masyarakat agar bersama sama memantau dan mendata warga masyatakat yang terdampak Covid-19 dan belum mendapatkan bantuan atau butuh bantuan agar segera melapor supaya kita cepat berikan bantuan baik itu sembako maupun Obat dan vitamin. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Selayar Apresiasi Keikhlasan Bripka. Saenal Bantu Kebutuhan ODP Covid-19 Di Desa Binaannya

Trending Now

Iklan