MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Ketua GTP Covid-19 Selayar Pantau Langsung Proses Rujuk 2 Orang Pasien Positif Ke Makassar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua GTP Covid-19 Selayar Pantau Langsung Proses Rujuk 2 Orang Pasien Positif Ke Makassar

    Media Selayar
    Senin, 04 Mei 2020, 13:44 WIB Last Updated 2020-05-04T05:44:54Z
    selayar
    MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali, yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Selayar, pantau langsung proses rujuk dua pasien positif covid-19 ke Makassar, hari ini Senin (4/5).

    Bupati terpantau berada di pelabuhan Pamatata sejak pagi hari dan melihat langsung kapal feri yang akan mengangkut pasien di sterilkan oleh petugas Gugus Tugas Covid-19 Selayar.

    Kedua pasien terkonfirmasi positif covid-19 akan dipersiapkan untuk dirujuk ke Kota Makassar hari ini, mengikuti program karantina terpusat Provinsi Sulawesi Selatan. Seperti dikutip dari berita sebelumnya.

    Dari pantauan Pewarta, Bupati didampingi oleh Sekda Selayar, Kapolres, Dandim, Kajari dan Tim Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 Kepulauan Selayar.

    Sementara itu catatan yang diterima Pewarta terkait pengiriman pasien positif dari Selayar ke Makassar, akan dilaksanakan hari ini dengan menggunakan kapal feri KMP. Kormomolin dan akan diberangkatkan sekitar pukul 14.00 Wita.

    Pasien akan diangkut dengan mobil ambulance RS Selayar dimana seluruh awak mobil atau tenaga medis akan menggunakan alat pelindung diri. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru