• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ribuan Karung Beras Bantuan Keluarga MBA Mulai Disalurkan Ke Warga Kurang Mampu

    Media Selayar
    Minggu, 19 April 2020, 15:30 WIB Last Updated 2020-04-19T07:30:42Z
    MEDIA SELAYAR. Keluarga H.M Basli Ali (MBA) yang menjabat sebagai Bupati Kepulauan Selayar, hari ini, Minggu (19/4) mulai mendistribusikan bantuan beras jelang Ramadhan kepada warga kurang mampu didaerah ini.

    Berbagi kepada sesama jelang bulan suci Ramadhan adalah kegiatan yang rutin dilakukan oleh keluarga Pak Basli Ali sejak lama. Demikian Agus Salim kepada Pewarta disela-sela aktivitasnya penyaluran bantuan ribuan karung beras tersebut.

    Pembagian paket Ramadhan, paket lebaran dan uang lebaran telah menjadi kebiasaan rutin keluarga ini setiap tahunnya, kali ini difokuskan pada bantuan beras ke masyarakat dengan fokus utama masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

    " Ya, kita bagikan sudah ratusan karung beras dari Pak Haji Basli Ali, saya bersama teman-teman yang lain, juga sudah bergerak. Untuk ke desa-desa, Pak Basli bilang akan disalurkan melalui RT dan RW, jelas Agus ". 

    Sebelumnya MBA kepada Media menjelaskan singkat bahwa bantuan beras yang disalurkan sebanyak 15.000 karung dan akan didistribusikan untuk warga kurang mampu diseluruh desa di Kepulauan Selayar.

    "Siapapun kita, apapun pekerjaan kita, marilah kita berbagi dengan saudara-saudara kita, terutama yang ekonominya mulai terdampak oleh virus Corona ini", kata Basli Ali.

    "Sebagai sesama warga masyarakat Selayar, sebagai keluarga satu, saya mengajak agar lebih tanggap dengan kondisi di sekitar kita, dimana kalau ada yang membutuhkan bantuan, marilah kita bantu".

    "Dengan kepedulian, keikhlasan dan doa kita semua, semoga Covid-19 ini segera diangkat oleh Allah SWT dan aktifitas kita kembali normal seperti sebelumnya", harap Basli Ali. 

    Sejumlah warga setelah menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Basli, yang sebagian lagi terpantau ikut mendoakan keselamatan dan tambah reseki kepada H.M Basli Ali dan keluarga. (Lo2/Rikki)
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru