MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Peduli Pendidikan Anak, MBA Kunjungi SD Inpres Kalaroi
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Pendidikan Anak, MBA Kunjungi SD Inpres Kalaroi

    Media Selayar
    Rabu, 29 Januari 2020, 20:56 WIB Last Updated 2020-01-29T12:59:09Z
    Peduli Pendidikan Anak, MBA, Kunjungi SD Kalaroi
    MEDIA SELAYAR. Berkunjung ke Desa Tamalanrea, Kecamatan Bontomatene, pada Rabu (29/1), Bupati H.M Basli Ali (MBA) menyempatkan waktu meninjau langsung kegiatan pendidikan di Sekolah Dasar (SD) Kalaroi.

    Yang menjadi salah satu perhatian Bupati di sekolah tersebut adalah proses belajar - mengajar serta ketersediaan ruang belajar bagi seluruh murid, kelayakan mobiler (kursi dan meja) diruang belajar, dan yang tak kalah penting mengingatkan Kepala Sekolah beserta majelis guru  jangan sampai menelantarkan murid pada saat jam belajar.

    Bupati menyapa langsung para tenaga pendidik dan melakukan komunikasi dengan sejumlah murid sekolah dasar tersebut.

    Dalam sebuah perbincangan, Bupati H.M Basli Ali menyebut bahwa apa yang dilakukannya, dengan melihat langsung hasil pembangunan, akan menjadi bahan informasi dan acuan dalam merumuskan dan menetapkan kebijakan untuk pelaksanaan pemerintahan yang lebih baik lagi kedepannya.

    “Kita akan terus upayakan secara maksimal rehab ruang kelas yang mengalami kerusakan parah, Kita ingin anak-anak dapat belajar dengan tenang dan nyaman. Sektor pendidikan menjadi salah satu perhatian serius pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar” tegas MBA.

    Catatan yang diterima Pewarta dari Humas Pemkab Kepulauan Selayar menyebut bahwa kegiatan rutin Bupati H.M Basli Ali adalah meninjau langsung hasil-hasil pembangun hingga ke pelosok desa di Kabupaten Kepulauan Selayar sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakatnya. (Lo2).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru