• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Kep. Selayar Ajak Media Jaga Kondusifitas Bersama Jelang Pilkada

    Media Selayar
    Rabu, 29 Januari 2020, 18:52 WIB Last Updated 2020-01-29T11:02:02Z
    MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud,. S.I.K. MH mengajak seluruh awak media yang bertugas di Selayar untuk menjaga kondusifitas bersama, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Selayar 2020 mendatang.

    "Media miliki peran yang bisa berpengaruh pada sukses pelaksanaan Pilkada. Jangan gampang memberitakan Pilkada, apalagi untuk menyalurkan kepentingan pihak-pihak tertentu. jelas Kapolres. 

    Kapolres hanya berharap, media benar-benar berpihak pada kepentingan publik. Sebisa mungkin, menyuguhkan kepada publik berita berkualitas, edukatif, kredibel, dan tidak memantik tindakan provokasi.

    Jangan sampai, ujar Kapolres AKBP Temmangnganro, media melempar berita atau isu provokatif. Ini bisa jadi biang masalah bila dicerna oleh pembaca yang belum memiliki sistem filtrasi berita dengan baik.

    "Takutnya ditelan mentah-mentah. Lalu terprovokasi," jelasnya. 

    Dia katakan bahwa jurnalis sudah seyogyanya menjadi penyambung lidah rakyat. Menyampaikan berita baik, dan membangun pendidikan politik publik.

    "Saya minta tolong pada teman-teman semua merujuk awak media. Mari bersama menjaga situasi Kamtibmas," tandasnya. 

    Pertemuan silaturahmi dengan wartawan, berlangsung di Aula Endhra Darmalaksana. Polres Kep Selayar pada Rabu (29/1) sore ini.

    Selain dihadiri wartawan yang bertugas di Selayar, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres, serta sejumlah perwira Polres Kepulauan Selayar diantaranya, Kabag Ops, Kompol.Dengsingai, Kasat Reskrim, Aiptu. Akhmad Marzuki, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Aiptu. Sukmawati, Paur Humas, Aipda. Hasan dan sejumlah perwira Polres lainnya. (Lo2). 
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru