Iklan

Korban Kebakaran Di Desa Tamalanrea Terima Bantuan Sembako

Redaksi
Senin, 13 Januari 2020 | 11:26 WIB Last Updated 2020-01-13T03:26:56Z

MEDIA SELAYAR ■ Generasi Muda Batangmata Sapo peduli korban kebakaran dengan memberikan bantuan logistik, kepada korban kebakaran di Desa Tamalanrea, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Minggu (12/2).

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada korban kebakaran ibu Erni Ningsih di Desa Tamalanrea, Kecatamatan Bontomatene.

Salah satu perwakilan Generasi Muda Batangmata Sapo, Juliansyah Amal Saputra mengatakan hal ini dilakukan bebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada sesama.

"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita dan warga bisa segera kembali beraktivitas seperti biasa," kata Juliansyah.

Adapun bantuan berupa sikat gigi, sabun, gula, teh, susu, pakaian dewasa wanita dan pakaian anak-anak.

Ia menambahkan bahwa menjaga dan memperhatikan kondisi masyarakat adalah bagian terpenting dari gerakan sosial kemasyarakatan yang dijalankan.

Salah satunya dengan mengulurkan tangan kepada saudara-saudara kita yang mengalami musibah kebakaran, sekaligus memberikan support agar mereka yang terkena kebakaran tepat semangat menjalani ujian ini, ungkapnya.

Diketahui, kebakaran tersebut terjadi di Dusun Samba, Desa Tamalanrea, Kecamatan Bontomatene Kepulauan Selayar, sekitar pukul 17.00 WITA, Sabtu (11/1).

■ Afdhal


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korban Kebakaran Di Desa Tamalanrea Terima Bantuan Sembako

Trending Now

Iklan