MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Forum Investasi Bisnis KIPT Gelorakan Minat Investasi Perikanan Ke Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Forum Investasi Bisnis KIPT Gelorakan Minat Investasi Perikanan Ke Selayar

    Media Selayar
    Selasa, 10 Desember 2019, 11:39 WIB Last Updated 2019-12-10T03:39:03Z
    MEDIA SELAYAR. Forum Investasi Bisnis Kawasan Industri Perikanan Terpadu (KIPT) digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di Jakarta pada Senin (9/11).

    Hadir sekaligus membuka forum ini, Dirjen Penguatan Daya Saing (PDS) Produk Kelautan dan Perikanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Dr Agus Suherman dan disaksikan oleh Bupati Selayar H. M Basli Ali serta jajarannya.

    Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Selayar, Ir. Makkawaru kepada media menyebut bahwa selain sejumlah diskusi ilmiah dan pemaparan potensi, dalam forum ini juga dilaksanakan pula MoU antara Pemerintah Kabupaten Selayar dengan perusahaan PT. DS Solutions International, berkaitan dengan penyediaan coldstorage portable yang diharapkan dapat menstimulasi penguatan daya saing produk perikanan Selayar.

    “Ini simbolisasi bahwa Pemerintah Selayar siap membangun kerjasama dengan perusahaan atau investor perikanan di Selayar. Kita berharap investor yang lain juga semangat dan merealisasikan komitmennya untuk berinvestasi di Selayar terutama untuk melengkapi sarana prasarana produksi, atau pengolahan produk perikanan di KIPT nantinya,” kata Ir Makkawaru, Kadis Kelautan dan Perikanan Selayar.

    Beberapa perusahaan yang datang merupakan perwakilan perusahaan kelautan dan perikanan, jasa komunikasi dan teknologi perikanan hingga perwakilan perusahaan internasional yang mengaku tertarik dalam investasi turisme dan usaha perikanan. (*)

    Editor : A.Lolo
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru