Temui Menpar, MBA Terus Perjuangkan Pengembangan Pariwisata Selayar

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Temui Menpar, MBA Terus Perjuangkan Pengembangan Pariwisata Selayar

Media Selayar
Rabu, 13 November 2019
MEDIA SELAYAR. JAKARTA - Menteri Pariwisata RI Wishnutama Kusubandio takjub sekaligus kagum akan keindahan potensi wisata di Kabupaten Kepulauan Selayar, dan segera akan mengatur jadwal untuk berkunjung ke daerah paling selatan di Sulawesi Selatan.

Hal tersebut diutarakannya saat bertemu Bupati Kepulauan Selayar H.M Basli Ali (MBA) diruang kerjanya pada Rabu (12/11) di Jakarta.

Kepada H. M Basli Ali (MBA), Menpar mengatakan bahwa Ia sebelumnya sudah mendengar kabar akan keindahan potensi pariwisatanya dan menegaskan kesiapannya mengembangkan Pariwisata Selayar.

"Kami siap memperioritaskan pengembangan pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar,"  ujar Menpar RI Wishnutama Kusubandio.

Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali memaparkan potensi yang dimiliki daerah yang dipimpinnya, dan menyampaikan harapan besar sekaligus terima kasih kepada Menteri Wishnutama karena telah siap menyatakan siap mensupport pengembangan daerahnya di bidang Pariwisata.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, kami mengucapkan terima kasih kepada Menpar atas dukungan ini," ujar MBA kepada Menteri Pariwisata.

Selanjutnya MBA berharap agar apa yang selama ini diperjuangkannya ke pusat, mendapat dukungan dan kerjasama semua pihak di Selayar, khususnya jajaran pemerintahan agar bisa dan mampu bekerja maksimal dan bekerjasama demi membangun daerah yang sama kita cintai, imbuh H.M Basli Ali. (KT2).