Debat Pilkades Maharayya 2019, Cakades Perang Strategi Pengelolaan Dana Desa

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Debat Pilkades Maharayya 2019, Cakades Perang Strategi Pengelolaan Dana Desa

Media Selayar
Rabu, 13 November 2019
MEDIA SELAYAR. Debat Terbuka calon Kepala Desa Maharayya Kec. Bontomatene, dilaksanakan siang ini Rabu (13/11). Pelaksanaan Debat Terbuka dilaksanakan di Balai Desa Maharayya yang ada di Barat Onto.

Peserta debat adalah Calon Kepala Desa Maharayya, yakni nomor 1. Andi Nurhamza dan nomor urut 2. Abd. Rahman, yang merupakan petahana.

Debat Terbuka disaksikan oleh warga desa Maharayya secara terbuka dan perangkat desa.

Ketua Panitia PPKD Andi Nur Kamal dihadapan peserta, panelis dan warga menyampaikan bahwa tujuan  dilaksanakannya debat ini agar masyarakat tahu visi dan misi serta apa motivasi para calon maju sebagai kepala desa.

Diharapkan dari debat ini, pemilih dapat lebih cerdas menentukan pilihan yang akan membawa desa  Maharayya ke arah yg lebih baik.

Sementara itu Plt Kepala Desa Maharayya, H. Ruslan SE mengimbau ke masyarakat untuk menggunakan hak pilih dan tetap menjaga suasana kerukunan dan kekeluargaan .

Panelis dalam debat terbuka ini, adalah dari unsur Pemerintah yaitu Kepala Desa, Ketua PPKD, KPMD dan Pendamping Lokal Desa.

Mengemuka dalam debat adalah pengelolaan dana desa, bumdes dan pemberdayaan. Dimana masing-masing calon mengemukakan strateginya bila terpilih nanti. (Lo2/Afd).