MBA : Pendidikan Adalah Pondasi Membangun Daerah

Iklan Semua Halaman


Header Menu

MBA : Pendidikan Adalah Pondasi Membangun Daerah

Media Selayar
Senin, 25 November 2019
MEDIA SELAYAR. Pendidikan adalah pondasi membangun daerah sehingga wajib bagi kita untuk selalu memprioritaskan pembangunan dunia pendidikan demikian diungkapkan H.M Basli Ali (MBA), Bupati Kepulauan Selayar.
Dalam kesempatan mengetahui bahwa dirinya sebagai Bupati Kepulauan Selayar mendapat penghargaan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulawesi Selatan, pada Senin (25/11/2019) dalam acara Porseni Guru Sulsel yang berpusatkan di Kabupaten Barru, H.M Basli Ali mengucapkan terima kasih.

Selanjutnya menyampaikan ucapan Selamat Hari Guru. Dan untuk para guru, mari bersama menjadi guru penggerak dan menjadi guru yang ikhlas mengabdi mencerdaskan kehidupan bangsa, kunci H.M Basli Ali.

Pengahargaan PGRI diberikan kepada H.M Basli Ali, karena PGRI menilai selaku Bupati, telah berjasa dan dinilai peduli pada penyelenggaraan dan pengembangan pendidikan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua PGRI Sulsel Prof. Hasnawi Haris dan diterima oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar Drs.Mustakim KR. (*)