Iklan

Debat Cakades Selayar 2019 Dimulai, Ini Jadwalnya

Media Selayar
Senin, 04 November 2019 | 12:22 WIB Last Updated 2020-05-07T00:00:08Z
selayar
Gbr. Para Cakades 2019 Desa Bontobulaeng 
MEDIA SELAYAR. Usai penetapan dan penarikan nomor urut Calon Kepala Desa, dalam tahapan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2019 di Kabupaten Kepulauan Selayar, panitia juga akan melaksanakan debat kandidat tentang penyampaian visi dan misi para cakades.

Tahapan ini akan dilaksanakan di gedung PKK, Jl. MKR. Bonto.Benteng Selayar 4 s/d 9 Nopember 2019.  Dan untuk hari pertama akan dimulai pada siang hari ini.

Informasi yang diterima Pewarta dari Bidang Bina Pemerintahan Desa, bahwa kegiatan pemaparan visi dan misi cakades akan diawali oleh Para Cakades dari desa yang ada di Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimarannu pada hari pertama.

Hari Kedua Cakades dari Desa yang ada di Bontosikuyu dan Bontoharu. Selanjutnya hari ketiga, Rabu (6/11) dari Bontomatene. Hari ke empat, Kamis (7/11) Cakades dari Buki, Pasilambena dan Takabonerate.

Ditutup pada hari Jumat, Cakades dari Bontomanai dan Kecamatan Pasimasunggu Timur. Hal ini dikutip dari surat yang dikeluarkan oleh Panitia Pemilihan Kabupaten.

Selanjutnya dalam kegiatan ini, panelis akan melempar pertanyaan ke masing-masing calon.

Dikatakan kalau penyampaian visi dan misi oleh dua calon kades tersebut merupakan tahapan pilkades yang di atur dalam peraturan Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar. (LO2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Debat Cakades Selayar 2019 Dimulai, Ini Jadwalnya

Trending Now

Iklan