MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Partai Gerindra Selayar Buka Tahapan Penjaringan Balon Kepala Daerah, Ini Jadwalnya
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Partai Gerindra Selayar Buka Tahapan Penjaringan Balon Kepala Daerah, Ini Jadwalnya

    Media Selayar
    Kamis, 10 Oktober 2019, 20:15 WIB Last Updated 2019-10-10T12:15:46Z

    MEDIA SELAYAR
    . Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Sekretaris Partai, Zubair Nasir yang juga sebagai Ketua Tim Desk Pilkada Partai Gerindra Selayar, menyampaikan melalui press rilis telah membetuk Tim Desk Pilkada dan telah menetapkan jadwal tahapan pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah. 

    Tahapan Desk Pilkada Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar menetapkan : 

    Pengambilan Formulir 12 - 15 Oktober 2019
    Pengembalian Formulir 15 - 19 Oktober 2019
    Pemaparan Visi Dan Misi 21 - 26 Oktober 2019
    Penyerahan Nama Balon ke DPD 27 - 31 Oktober 2019.

    Zubari Nasir mengungkapkan, persyaratan utama Balon yang diajukan, foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), foto copy Ijazah Terakhir, Curriculum Vitae (CV) dan visi-misi.

    "Siapa pun boleh ikut, kita terbuka untuk semua lapisan masyarakat untuk kader atau pun non-kader Gerindra," jelas Zubair.

    Sementara itu, Ketua Partai Gerindra, Muh. Aris Ridwan SE menjelaskan bahwa para bakal calon yang akan mendaftar dapat mengambil formulir pendaftaran ke Kantor DPC Partai Gerindra Selayar di Jln. Panjaitan Benteng. 

    Dia mengaku belum ada nama yang berminat untuk mengikuti proses penjaringan. Kendati demikian sudah diketahui masyarakat secara luas tentunya nama nama bakal calon yang telah mendaftar ke Partai lain, dan dipastikan akan ikut menggunakan pendaftaran di Partai Gerindra.

    "Mengenai nama-namanya tidak bisa disebutkan sekarang. Kita lihat nanti saja pada saat proses pengambilan formulir," ujarnya. (Lo2)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru