Ratusan Rider Jajal Jalur Trail Adventure Challenge 2019 di Selayar

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Ratusan Rider Jajal Jalur Trail Adventure Challenge 2019 di Selayar

Media Selayar
Sabtu, 12 Oktober 2019

Ratusan Rider Jajal ,Jalur Trail Adventure Challenge 2019 di Selayar
 MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali membuka secara resmi pelaksanaan Trail Adventure Challenge 2019 ditaman Pusaka Benteng, Selayar, pada Sabtu pagi (12/10).

Ratusan Rider, Jajal Jalur Trail Adventure Challenge 2019 di Selayar
Event dengan ratusan peserta ini dilepas dari garis star oleh Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP, Taovik Ibnu Subarkah, S. IK.

Trail Adventure Challenge 2019 di Kabupaten Kepulauan Selayar ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT TNI ke 74.

Event ini bertajuk "Jelajah Bumi Tanadoang” dengan peserta yang ratusan rider lokal maupun rider nasional.

Bahkan diikuti oleh sejumlah nama yang cukup melegenda didunia balap motor, diantaranya Piter Tanuwijaya.

Hebatnya event ini karena sejumlah nama pejabat yang memang dikenal hobby olah raga motor, juga ikut serta jadi peserta.

Diantaranya Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali, Komandan Kodim,  Letkol Arm. Yuwono dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1415 Kepulauan Selayar,  turut ambil bagian sebagai peserta di

Event trail adventure 2019  adalah event yang digagas oleh TNI Kodim 1415 yang
merupakan bentuk sinergitas TNI dan semua stakeholder khususnya dalam memperkenalkan destinasi wisata-wisata yang ada di Kepulauan Selayar.

Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta di Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Saya ucapkan selamat datang di Kepulauan Selayar, semoga saudara-saudara merasa nyaman, betah dan dapat menikmati keindahan panorama alam Kepulauan Selayar" sambut MBA pada ratusan peserta, sesaat sebelum star.

Berharap agar kegiatan ini disamping  sebagai rangkaian HUT TNI, juga merupakan ajang memperkenalkan dan promosi destinasi wisata Selayar, khususnya objek-objek wisata pada rute yang akan dilalui.

"Silahkan menikmati indahnya Bumi Tanadoang yang memiliki keindahan tersendiri dan memukau akan pesonanya" jelas Bupati

Seperti berita sebelumnya, para peserta akan melalui jalur sepanjang 99 km diimana pada jalur sudah disiapkan pos.

Pada jalur sepanjang 99 km ini, peserta akan melalui 4 kecamatan yang ada di daratan pulau Selayar. Dan tentu saja selain terjal dan menantang, jalur yang disiapkan juga dikenal cukup indah. Dipastikan para rider akan dimanjakan oleh tantangan jalur dan keindahan pulau Selayar. Selamat HUT TNI ke 74. SALAM SATU JALUR". (IB /Lo2)