Iklan

Ka. Balai TNTBR Buka Workshop Kemitraan Konservasi Dan Pembinaan Kelompok Masyarakat Nelayan Kawasan Takabonerate

Media Selayar
Selasa, 17 September 2019 | 10:19 WIB Last Updated 2019-09-17T02:19:45Z
. Balai TNTBR, Buka Workshop Kemitraan

MEDIA SELAYAR. Workshop Kemitraan Konservasi Dan Pembinaan Kelompok Masyarakat di buka oleh Kepala Balai Taman Nasional Takabonerate Kabupaten Kepulauan Selayar, Faat Rudhianto, S.Hut, M.Si.

. Balai TNTBR, Buka Workshop Kemitraan

Workshop Kemitraan Konservasi diikuti oleh puluhan Kelompok Nelayan dari pulau-pulau didalam Kawasan Nasional Takabonerate. Termasuk para pengusaha perikanan, diantaranya H. Muh. Neng, pengusaha Perikanan Terbesar di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Faat berharap agar pola kemitraan antara Balai Taman Nasional dapat meningkatkan hasil pengolahan sumber daya perikanan di kawasan Taman Nasional Takabonerate secara positif dan tentu saja dilakukan dibawah pengawasan.

Dan melalui kemitraan konservasi ini dapat semakin memperat hubungan antara nelayan dan petugas Balai Taman Nasional Takabonerate yang ada di seluruh pulau dalam Kawasan, jelas Faat.

Kedepannya akan dilaksanakan perencanaan program pendampingan terhadap nelayan dalam kawasan Taman Nasional Takabonerate, kunci Kepala Balai Taman Nasional Takabonerate.

Hadir sebagai pembicara Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Cumondo Trisno. SH. MH, Kepala Ops. Polair Polres Selayar, IPDA. Suhardiman SH. MH.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan paparan materi dan penyerahan penghargaan serta penandatanganan PKS antara peserta dan Kepala Balai. (Lo2).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ka. Balai TNTBR Buka Workshop Kemitraan Konservasi Dan Pembinaan Kelompok Masyarakat Nelayan Kawasan Takabonerate

Trending Now

Iklan