Sertu.Setiana Suhendra Harumkan Nama Selayar Pada Bawakaraeng Challenge 2019

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Sertu.Setiana Suhendra Harumkan Nama Selayar Pada Bawakaraeng Challenge 2019

Media Selayar
Selasa, 27 Agustus 2019

Sertu. Setiana Suhendra Harumkan Nama Selayar, Pada Bawakaraeng Challenge 2019

MEDIA SELAYAR. Personil TNI Kodim 1415 Selayar, Sersan Satu (Sertu) Setiana Suhendra berhasil keluar sebagai juara pertama kategori Putra, dalam lomba lari 30 km, event Bawakaraeng Challage 2019, yang digelar di Kabupaten Gowa, pada akhir pekan kemarin, (25/8).

Pelari, Sertu. Suhendra berhasil mengharumkan nama Selayar dipentas olah raga lari yang diikuti 227 pelari, dalam dan luar negeri. 

Lomba Lari Trail Bawakaraeng Challenge 2019 jarak 30 km melalui jalur yang cukup extreme, dengan melintasi hutan pinus Lembanna, dimana peserta yang berhasil meraih prestasi terbaik adalah pelari yang berhasil masuk ke garis finish di Balai P4S Desa Buluballea Kec. Malino Kab. Gowa.

Dandim 1415 Selayar, Letnan Kolonel Arm Yuwono, S.Sos., M.M, kepada Pewarta mengaku sangat bangga dan mengapresiasi tinggi atas perjuangan dan keberhasilan prestasi yang diraih oleh Sertu Setiana Suhendra dalam event tersebut.

Dan ini merupakan torehan prestasi bagi anggota TNI Kodim 1415 Selayar dan tentu saja mengharumkan nama Selayar dipentas olah raga lari di Sulsel, jelas Yuwono. (Lo2 / D2).