Iklan

Pengendara Roda Dua Dominasi Terjaring Ops. Patuh 2019 di Selayar

Media Selayar
Jumat, 30 Agustus 2019 | 13:44 WIB Last Updated 2019-08-30T12:55:52Z
Roda Dua Dominasi Jumlah Pengendara Terjaring, Ops. Patuh 2019 Selayar

MEDIA SELAYAR. Gelar Operasi Patuh 2019 memasuki hari ke 2, Jumat (30/8). Terpantau Pewarta, Tim Operasi Patuh berada disejumlah titik yang ada di wilayah hukum Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hingga hari ini sudah ada puluhan pengendara dan kendaraan yang terjaring operasi, yang didominasi kendaraan roda dua, paling banyak terjaring demikian disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar, AKP. Nurhaeni.

Kasat lantas juga menjelaskan bahwa kebanyakan adalah pengendara motor yang tidak membawa surat izin mengemudi (SIM) dan kelengkapan kendaraan. Ada juga pengendara yang kita dapati masih dibawah umur. 

Para pengendara yang terjaring razia, pelanggarannya bervariasi, hingga ada pengendara yang masih dibawah umur. Taget kita ada beberapa jenis pelanggaran dan titik operasi kami berpindah pindah, ontime sesuaikan dengan kondisi, jelas Akp. Nurhaeni. 

Operasi Patuh 2019 ini dimulai pada 29 Agustus hingga 11 September serentak di seluruh Indonesia. 

Operasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, mengurangi angka kecelakaan, dan meningkatkan ketertiban dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengendara Roda Dua Dominasi Terjaring Ops. Patuh 2019 di Selayar

Trending Now

Iklan