Bertemu Awak Media, Kepala Kesbangpol Selayar Papar Tugas Utama

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Advertisement


Bertemu Awak Media, Kepala Kesbangpol Selayar Papar Tugas Utama

Media Selayar
Jumat, 09 Agustus 2019


MEDIA SELAYAR. Tugas utama Badan Kesbangpol adalah memantau ATGH atau Ancaman, Tantangan, Gangguan dan Hambatan. Demikian dijelaskan oleh Ince Rahim SH. MH kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat (9/8) dihadapan awak media di kantor Kesbangpol.

Ince Rahim juga menjelaskan bagaimana Tim Kesbangpol Selayar melakukan pantauan wilayah hingga ke seluruh desa sekabupaten Kepulauan Selayar.

Dan dalam waktu dekat ini akan melaksanakan pelatihan petugas pemantau daerah.

Termasuk melakukan pantauan media dan media sosial, apalagi pada tahun depan ada Pilkada didaerah ini, sehingga dibutuhkan kerja ekstra para personil untuk memantau dunia maya, jelas Ince Rahim.

Pertemuan dengan pekerja pers didaerah ini diinisiasi oleh Kesbangpol sebagai langkah inventarisasi pekerja Jurnalis yang saat ini semakin berkembang di Selayar.

Menurut Ince, Ikatan Jurnalis Selayar (IJAS) adalah organisasi para pekerja pers di Kabupaten Kepulauan Selayar, yang perlu mendapat apresiasi semua pihak, khususnya Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan secara khusus Ia sebagai Kepala Kesbangpol sangat mengapresiasi berdirinya IJAS di Selayar.

Sementara itu Ketua IJAS, Arsil Ihsan mengatakan bahwa Ia dan rekan rekan pengurus IJAS sangat bangga bisa mengambil bagian dalam pembangunan di daerah ini. Dan menyampaikan terima kasih atas pertemuan tersebut.

Kami IJAS siap berkontribusi dalam pembangunan daerah dan untuk Kesbangpol tentu kami siap menjadi mitra dalam pelaksanaan tugasnya. (IJAS)