Humas Polres Selayar Pertegas Keberadaan Jurnalis Sebagai Salah Satu Pilar Pembangunan

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Humas Polres Selayar Pertegas Keberadaan Jurnalis Sebagai Salah Satu Pilar Pembangunan

Media Selayar
Jumat, 09 Agustus 2019
Humas Polres Selayar Pertegas Keberadaan Jurnalis, Sebagai Salah Satu Pilar Pembangunan

MEDIA SELAYAR. Paur Subbag Humas Polres Selayar IPDA. Danial SH, tiba tiba mengeluarkan statemen tegas disela sela tatap muka antara wartawan yang diikutinya. " Jangan Anggap Wartawan Sebagai Penghalang Kinerja, Karena Wartawan Adalah Profesi Yang Termasuk Pilar Pembangunan, begitu kalimat yang keluar dari Ipda Danial SH.

Hargailah hasil - hasil karya dari profesi seorang wartawan dalam menyebar luaskan informasi ke masyarakat. Yang penting karya jurnalisnya sesuai dengan aturan yang berlaku dinegara kita ini, kata Danial.

"Karena keberhasilan suatu lembaga dan pemerintahan itu tidak lepas dari peran wartawan, khususnya di Polres Kepulauan Selayar bisa tersebar luas dan diketahui oleh publik berkat kerja keras para wartawan.

Jadi kalau orang selalu menilai wartawan tidak benar, mereka itu sudah salah besar dan tidak mengerti bagaimana cara kerja wartawan," tegas Ipda Danial.

Wartawan itu, lanjut Danial, khususnya yang ada di daerah Selayar cara kerjanya sangat proporsional. "Jadi intinya, jangan pernah menganggap wartawan itu sebagai penghalang atau penghambat".

Hubungan antara Humas Polres Kepulauan Selayar dengan para awak media saya rasa tidak usah diragukan lagi," ujar Paur Subbag Humas, Ipda Danial, S.H., di warkop Ex Chartenz kepada awak media.

IPDA. Danial SH adalah salah seorang pejabat Humas Institusi dikenal cukup dekat dengan awak media yang bertugas di Selayar. Kebiasaannya turun berbaur ditengah masyarakat Selayar membuat Danial cukup dikenal oleh sebagian besar masyarakat Selayar. (Lo2)