Iklan

Terima Kunjungan Kepala BBWS Pompengan, Bupati Bahas Pemenuhan Air Bersih Masyarakat Selayar

Media Selayar
Jumat, 12 Juli 2019 | 08:21 WIB Last Updated 2020-05-11T09:01:04Z
Terima Kunjungan Kepala BBWS, Bupati Bahas Pemenuhan Air, Bersih Masyarakat Selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali menerima  Kunjungan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pompengan Jeneberang Ir. Suparji, . ST, MT, di Rumah Jabatan Bupati, pada Kamis, (11/7)

Kunjungan Kepala BBWS Jeneberang ke daerah ini untuk meninjau sejumlah lokasi pembangunan dan rencana kegiatan BBWS Pompengan di Selayar.

Usai menerima Kepala BBWS, Bupati Kepulauan Selayar kepada media menyampaikan bahwa kedatangan Tim BBWS ke Selayar tidak lain untuk pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat Selayar.

" Hal ini merupakan langkah pemerintah dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat akan ketersedian air bersih serta menyikapi fenomena Rob dan Banjir yang sering dialami oleh masyarakat Kepulauan Selayar " , jelas H.M Basli Ali. 

Dari pantauan Pewarta saat menerima Tim BBWS Pompengan, Bupati juga menjelaskan sejumlah potensi dan kendala dalam pemenuhan air bersih dan air baku di daerah ini.

"Ketersedian air bersih sangat dibutuhkan masyarakat ketika musim kemarau, selain itu ketersedian air bersih dan air baku juga sangat dibutuhkan dalam pengembangan agenda strategis kabupaten antara lain  Penetapan Selayar sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata, Pembangunan Kawasan Industri perikanan terpadu". Jelasnya

Sementara itu, Kepala BBWS Pompengan Jeneberang, Ir. Suparji, SST, MT menyambut baik usulan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, yang menurutnya pihaknya akan mengupayakan permintaan Bupati tersebut dan janji hal ini  akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan pemerintah pusat. (Bd)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terima Kunjungan Kepala BBWS Pompengan, Bupati Bahas Pemenuhan Air Bersih Masyarakat Selayar

Trending Now

Iklan