Iklan

Media Centre Pemkab Ramai, Humas Gelar Rapat Evaluasi

Media Selayar
Rabu, 17 Juli 2019 | 11:48 WIB Last Updated 2022-02-06T13:53:31Z
Media Centre Pemkab Ramai, Humas Gelar, Rapat Evaluasi

MEDIA SELAYAR. Rapat evaluasi kegiatan Humas Pemkab Kepulauan Selayar berlangsung (17/7) di ruang Media Centre Humas. Rapat dipimpin langsung oleh Kabag Humas ST. Rahmania SH didampingi oleh Kabid Pemberitaan, Mursalim S.Sos


Rapat dihadiri oleh belasan wartawan yang bertugas didaerah ini. Selanjutnya rapat ini juga dihadiri oleh personil humas pemkab.Kabag Humas, ST. Rahmania SH dalam rapat ini menyampaikan sejumlah hal terkait tugas dan fungsi humas dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.


Rahmania juga membahas bagaimana keberadaan pekerja pers dalam tugasnya sebagai pewarta bisa mengambil bagian dalam pembangunan di daerah ini. Saya berharap agar pewarta yang bertugas didaerah ini dapat aktif memberikan dan menyajikan informasi pembangunan yang aktual kepada masyarakat, jelas Rahmania.


Rapat ini juga membahas langkah dan upaya mengantisipasi maraknya berita dan informasi hoaks yang tentu saja merawankan suasana kehidupan ditengah tengah masyarakat.


Termasuk kerawanan informasi dan penyebaran konten ujaran kebencian dan kebohongan pada sejumlah akun media sosial yang dinilai sudah sampai pada ambang ketidak wajaran. Apalagi saat ini Kabupaten Kepulauan Selayar sudah mulai dihangatkan dengan informasi terkait pilkada Selayar 2021.


Jalannya rapat berlangsung cukup dinamis saat berlangsung tanya jawab, antara peserta rapat. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Media Centre Pemkab Ramai, Humas Gelar Rapat Evaluasi

Trending Now

Iklan