MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Sambut Hari Bhayangkara-73, Polisi Dan Penyelam Selayar Gelar Aksi Bersih Laut
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambut Hari Bhayangkara-73, Polisi Dan Penyelam Selayar Gelar Aksi Bersih Laut

    Media Selayar
    Senin, 24 Juni 2019, 12:23 WIB Last Updated 2019-06-24T04:23:25Z
    Sambut Hari Bhayangkara-73, Polisi Dan Penyelam Selayar, Gelar Aksi Bersih Laut

    MEDIA SELAYAR. Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, Iptu. Arham Gusdiar S.IK. MH bersama Tim selam POSSI Kabupaten Kepulauan Selayar bersama-sama melakukan pembersihan sampah bawah laut di wilayah perairan Pulau Gusung Lengu, atau di Area Spot Sitio Mardin I., pada Minggu (23/6)

    Lokasi ini adalah salah satu spot selam yang mempunyai nilai tersendiri bagi para diver. Selain dekat dari Benteng sebagai sentra transportasi laut, juga mempunyai kelebihan tersendiri dibanding spot lainnya.

    Kasat Reskrim  Iptu Arham Gusdiar, S.IK. MH menyampaikan bahwa Tim penyelam dari Possi yang mendampingi kita dalam penyelaman dan pembersihan sampah dilokasi. Dimana Kabupaten Kepulauan Selayar memiliki ratusan Spot Diving yang sangat menarik bagi wisatawan.

    Arham mengatakan bahwa salah satu alasan dilaksanakannya kegiatan ini, adalah wujud peduli kita menjaga keindahan dan kebersihan lokasi wisata. Dan salah satu masalah yang  sering menggangu adalah sampah yang ada di area spot diving tersebut.

    Lebih lanjut Arham juga menyampaikan bahwa Bapak Kapolres lah yang selalu mendorong kami untuk turut berpartisipasi membantu Pemerintah daerah dalam rangka menjaga dan mempromosikan potensi wisata.

    Oleh karenanya menyambut HUT Bhayangkara ke-73 ini, kami usulkan untuk pelaksanaan kegiatan ini Beliau langsung mengapresiasi" ungkap Arham. 

    Dari pelaksanaan pembersihan laut ini,  ditemukan sampah Plastik berupa benang pancing, Jala, potongan Besi, karung, gabus dan berbagai macam sampah yang menggangu keindahan salah satu spot penyelaman favorit di Kabupaten Kepulauan Selayar tersebut. (Lo2/Ajen)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru