Hana, Penumpang Kapal Fery Tujuan Pulau Madu Meninggal Saat Transit Di Dermaga Benteng Jampea

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Hana, Penumpang Kapal Fery Tujuan Pulau Madu Meninggal Saat Transit Di Dermaga Benteng Jampea

Media Selayar
Senin, 24 Juni 2019

Hana, Penumpang Kapal Fery Tujuan Pulau Madu Meninggal, Saat Transit Di Dermaga Benteng Jampea

MEDIA SELAYAR. Hana (53), warga pulau Madu, Kecamatan Pasilambena, Kabupaten Kepulauan Selayar, ditemukan meninggal dunia mendadak disebuah warung yang ada di pulau Jampea, Kecamatan Pasimasunggu pada Senin  (24/6). 

Hana adalah seorang penumpang KM Balibo yang transit didermaga Benteng Jampea. Tujuannya tentu saja ke Pulau Madu di Pasilambena, karena kapal KM. Balibo saat transit berlayar dari Selayar menuju Pasilambena, jawab Babisansa Desa Kambangragi, Serda Romah yang menyampaikan kronologis kejadian, dimana almarhum sementara dalam perjalanan dari Selayar tujuan Pulau Madu menggunakan kapal feri KMP Balibo. 

Kapal tersebut transit di Dermaga Jampea. dan almarhum Hana, mencari makan di warung atau kedai sekitar dermaga Jampea, setelah itu karaokean lalu beberapa saat kemudian tiba-tiba tidak sadarkan diri dan meninggal dunia," ujarnya.

Selanjutnya warga, membawa ke Puskesmas Jampea, sambari menunggu keluarganya tiba. Hingga brita ini ditayangkan belum ada informasi dan konfirmasi tambahan mengenai penyebab meninggalnya Hana.  (***)