Pencinta Sepeda di Selayar Teken Deklarasi Tolak Kekerasan Dan Aksi Anarkis

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Pencinta Sepeda di Selayar Teken Deklarasi Tolak Kekerasan Dan Aksi Anarkis

Media Selayar
Minggu, 23 Juni 2019

Pencinta Sepeda Selayar, Teken Deklarasi Tolak Kekerasan Dan Aksi Anarkis

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar Akbp. Taovik Ibnu Subarkah S.IK melepas ratusan peserta sepeda santai menyambut HUT Bhayangkara - 73 di Kabupaten Kepulauan Selayar. Star dari Mapolres Selayar, ratusan peserta sepeda santai menyisir sepanjang pantai dan jalan dilingkar kota Benteng pada Minggu (23/6) pagi.  

Peserta adalah penggemar olahraga sepeda didaerah ini, termasuk dari sejumlah komunitas sepeda Ontel Selayar dan Club Sepeda Kab. Kep. Selayar.

Selain itu kegiatan sepeda santai menyambut HUT Bhayangkara - 73 dikuti oleh personil Kodim 1415 Selayar, Kejaksaan, Pinca BRI Selayar bersama staf, Pol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, PLN, PMI, Personel Polres dan Bhayangkari Cab. Kep. Selayar.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK, pada kesempatan ini menyampaikan kalau kegiatan sepeda santai bersama ini, dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73.

"Secara pribadi giat bersepeda ini adalah kegiatan rutin saya. Oleh karenanya saya berharap agar kita mulai membudayakan kebiasaan bersepeda. Selain untuk olah raga juga untuk mempererat silaturahmi, seperti keakraban yang terlihat pagi ini", ungkap Taovik.

Pencinta Sepeda Selayar, Teken Deklarasi Tolak Kekerasan Dan Aksi Anarkis

Usai pelaksanaan sepeda santai, peserta secara bersama-sama mendeklarasikan penolakan terhadap Aksi Kekerasan, Anarkis dan Kerusuhan, serta mendukung aparat TNI-Polri untuk melakukan tindakan tegas dan upaya hukum terhadap para pelaku.

Acara ditutup dengan sarapan bersama dan dilanjutkan pengundian doorprize yang disiapkan oleh panitia pelaksana dari Polres Kepulauan Selayar. (Ajen)