-->
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    H - 3 Mudik Ke Selayar 2019, Seribuan Lebih Pemudik Diangkut 6 Trip Kapal Fery

    Media Selayar
    Minggu, 02 Juni 2019, 16:55 WIB Last Updated 2020-05-13T11:51:19Z
    H - 3 Mudik Ke Selayar 2019, Seribuan Lebih Pemudik, Diangkut 6 Trip Kapal fery

    MEDIA SELAYAR. Arus mudik ke Kabupaten Kepulauan Selayar pada H - 3, Minggu 2 Juni 2019 di pelabuhan Bira dan Pamatata mencapai puncaknya. Ribuan kendaraan tiba dan berangkat dari pelabuhan ini.

    Para pemudik diangkut oleh kapal feri milik PT. Asdp yang menyiagakan 4 armadanya pada angkutan arus mudik tahun ini.

    Syamsul Qadri, Kepala UPTD Pelabuhan Penyeberangan Pamatata Kabupaten Kepulauan Selayar, kepada Pewarta menjelaskan (2/5), sampai siang pada Minggu 2 Juni 2019, tercatat sudah 4 trip kapal fery tiba dari Bira. dengan mengangkut pemudik sekitar 1000an orang dan kendaraan sekitar 300an masih siang.

    Jadi kemungkinan masih akan terus bertambah yang datang dari Bira, jelas Syamsul Qadri.

    Sudah  3 trip kapal fery, KMP Bontoharu, KMP. Sangke Palangga, KMP. Kormomolin, yang angkut pemudik dari Bira, dan siang sampai sore ini kita tunggu menyusul KMP.  Bontoharu di trip ke 4 dan Kormomolin di trip 5, tambahnya.

    Kemungkinan sampai 6 trip atau lebih, dan Insya Allah semua pemudik di pelabuhan Bira akan terangkut yang masuk hari ini H - 3, harapnya.

    Syamsul Qadri Kepala UPTD Pelabuhan Penyeberangan Pamatata Selayar ini juga menambahkan bahwa ASDP sebagai pengelola penyeberangan akan berupaya maksimal melayani pemudik hingga tuntas, sehingga dihimbau kepada para keluarga Selayar yang mudik, dan saat ini sementara di Bira, agar bisa bersabar, Insya Allah, menyeberang ki, kuncinya.

    Dari catatan Pewarta, hingga H - 3 hari ini Minggu 2 Juni 2019, sejak H - 7 lalu, sudah lebih 5000an kendaraan pribadi baik motor dan mobil tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai pemudik.

    Diharapkan agar kondisi ramainya arus mudik menjadi perhatian, untuk selalu berkendara dengan hati hati dan mengedepankan keselamatan. (tim)
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru