Iklan

Doa Dari Kepulauan Selayar Untuk Almarhum Ibu "Ani Yudhoyono"

Media Selayar
Minggu, 02 Juni 2019 | 03:06 WIB Last Updated 2020-05-07T00:36:35Z
doa

MEDIA SELAYAR. Keluarga TNI Kodim 1415 dan Kepolisian Polres Kepulauan Selayar bersama, Purnawirawan, Warakawuri dan KBPP  Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan Sholat Ghoib untuk Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono, Istri Presiden RI ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Pelaksanaan Shalat Ghaib ini berlangsung setelah pelaksanaan buka puasa bersama dan Sholat Magrib secara berjamaah di Baruga Endra Dharmalaksana Mapolres Kepulauan Selayar, Sabtu 1 Juni 2019.

Sholat Ghaib ini dipimpin oleh  Imam, Ustdz. H. Saiful Arif, SH dan diikuti oleh Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah,  SIK, Dandim Letkol Arm. Yuwono,S.Sos MM, Para PJU dan Perwira serta Anggota Polres dan Kodim, Para Purnawirawan TNI-POLRI, Warakawuri, Ketua dan Pengurus KBPP Polri Se-kabupaten Kepulauan Selayar.

Pada kesempatan ini, seluruh Jamaah juga mendoakan semoga Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono Khusnul khotimah, diampuni semua dosa & kesalahannya dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT serta Keluarga besar yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan. (Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Doa Dari Kepulauan Selayar Untuk Almarhum Ibu "Ani Yudhoyono"

Trending Now

Iklan