Iklan

Forkopimda Ikut Rakornas Kewaspadaan Nasional Jelang Pemilu 2019

Media Selayar
Selasa, 12 Februari 2019 | 19:53 WIB Last Updated 2022-04-12T08:27:39Z
Forkopinda Ikut Rakornas, Kewaspadaan Nasional Jelang Pemilu 2019

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar H.M  Basli Ali menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang kewaspadaan Nasional oleh Kementerian Dalam Negeri melalui Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum, di Hotel Claro Makassar Sulawesi Selatan, Selasa (12/2/2019).

Rakornas tersebut dilaksanakan pada tiga regional, yang diketahui pada regional timur dilaksanakan di Claro Hotel Makassar.

Menghadirkan unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota, kaban/kakan kesbangpol Provinsi dan Kabuoaten/Kota, serta unsur penyelenggaraan pemilu dari Gubernur, Kapolda, Kabinda, Pangdam/Dandrem, Kajati, Ketua DPRD Kabupaten/kota.

Sementara dari Kabupaten Kepulauan Selayar, selain Bupati dihadiri pula Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK, Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono, S. Sos., M.M, Kajari Selayar, serta Kaban Kesbangpol Ince Rahim.

"Rakornas tersebut dimaksudkan adanya sinergitas antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan seluruh pemangku kepentingan pemilu dalam menjalankan tugasnya sehingga tercipta iklim demokrasi yang damai dan kondusif," ujar Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Soedarmo. (HUMAS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopimda Ikut Rakornas Kewaspadaan Nasional Jelang Pemilu 2019

Trending Now

Iklan