Seru..! Pertandingan 16 Besar Sepak Bola Bupati Cup III Diwarnai Keributan

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Seru..! Pertandingan 16 Besar Sepak Bola Bupati Cup III Diwarnai Keributan

Media Selayar
Minggu, 09 Desember 2018
Seru..! Pertandingan 16 Besar Sepak Bola, Bupati Cup III Diwarnai Keributan

MEDIA SELAYAR. Pertandingan Sepak Bola Bupati CUP III yang digelar di Batangmata Kecamatan Bontomatene pada babak 16 besar diwarnai keributan antara Bandara FC dan Tabang Putra. Pertandingan ini berlangsung di lapangan Batangmata pada Sabtu 8 Desember 2018.

Keributan antara dua tim kuat yakni Bandara FC dan Tabang FC dipicu oleh protes pemain Tabang FC yang tidak menerima keputuan wasit. Saat itu skor masih 1 : 1. Dan kejadiannya pada menit ke 66, jelas sumber media ini.

Belum ada penjelasan dari Panitia Pertandingan dan ASKAB Mengenai insiden dan keberlanjutan pertandingan ini.

Aparat Kepolisian beserta Koramil yang turun langsung mengamankan kerusuhan yang terjadi langsung menghentikan pertandingan, dengan pertimbangan suasana pertandingan yang tidak kondusif.

Kerusuhan antar pemain kerap sekali terjadi dalam perhelatan Bupati CUP III, banyak pihak yang menganggap Panitia kurang siap menggelar event tahunan ini. Kerusuhan juga terjadi dalam pertandingan antara Batangmata dan Nekara FC.

Pada hari ini juga dihelat laga antara Baliba Fc vs Barugaiya Fc yang dimenangkan oleh Barugaiya dengan skor 0 – 5, seperti dikutip dari Selayar News. (***)