Iklan

Pemerintah Kab.Kep. Selayar Gelar Doa Bersama dan Takziah Untuk Korban KM. Lestari Maju

Media Selayar
Jumat, 06 Juli 2018 | 23:11 WIB Last Updated 2020-05-04T05:05:56Z
MEDIA SELAYAR. Takziah atas korban peristiwa 3 Juli 2018 yang menelan korban jiwa digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, malam ini Jumat 6 Juli 2018. Takziah digelar di halaman rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar.

Terpantau ratusan keluarga korban dan sejumlah korban selamat, hadir dalam takziah ini.

Hadir Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., Ketua DPRD Mappatunru, S.Pd., Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan, S.IK, Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono, S. Sos., M.M para tokoh agama dan tokoh masyarakat, keluarga korban meninggal bersama sejumlah korban selamat lainnya.

Takziah yang kita laksanakan malam ini, di samping sebagai silaturrahim juga merupakan wujud rasa simpati dan ungkapan duka cita dari jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar atas peristiwa yang menimpa KMP. Lestari Maju yang menelan banyak korban," kata Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali

Atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali mengucapkan turut berduka cita atas korban dalam peristiwa yang menimpa KMP. Lestari Maju.

"Takziah yang kita laksanakan malam ini, di samping sebagai silaturrahim juga merupakan wujud rasa simpati dan ungkapan duka cita dari jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar atas peristiwa yang menimpa KMP. Lestari Maju yang menelan banyak korban," kata Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali 

#Selayarberduka
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Kab.Kep. Selayar Gelar Doa Bersama dan Takziah Untuk Korban KM. Lestari Maju

Trending Now

Iklan