Iklan

Kafilah Selayar Dilepas Menuju MTQ Sulsel 2018

Media Selayar
Jumat, 30 Maret 2018 | 11:13 WIB Last Updated 2022-04-15T06:27:58Z
Kafilah Selayar Dilepas, Menuju MTQ Sulsel 2018

MEDIA SELAYAR
. Kafilah MTQ Kabupaten Kepulauan Selayar yang akan mengikuti MTQ XXX Sulsel 2018 di Kabupaten Luwu Timur, dilepas secara resmi oleh Bupati Kepulauan Selayar, yang diwakili oleh Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arief. 

Pelepasan Kafilah MTQ Selayar ini dilaksanakan di Maesjid Agung Al Umaraini Benteng, hari ini, Jumat 30 Maret 2018.

Dalam Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Kepulauan Selayar ini ditandai dengan penyerahan panji Kafilah dari Ir. H. Arfang Arief kepada Ketua rombongan dari Kemenag Selayar Aswar Badulu, S.Ag.,M.Si

Ir. H. Arfang Arief saat pelepasan ini berpesan agar sebelum berangkat, luruskan niat untuk mengikuti MTQ dalam rangka Syiar Islam. 

Sehingga kalau sudah meluruskan niat kita sudah mendapatkan kemenangan di dalamnya minimal kalau tidak mendapatkan juaranya, tapi mendapatkan pahalanya," ujar Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arief.

Asisten Ekbang dan Kesejahteraan juga berpesan kafilah MTQ Kabupaten Kepulauan Selayar dapat menjaga nama baik daerah, terlebih Kabupaten Kepulauan Selayar terkenal sebagai kabupaten religius.

Tercatat sebanyak 30 orang jumlah Kafilah Kabupaten Kepulauan Selayar yang diberangkatkan untuk mengikuti sejumlah lomba pada MTQ Sulsel 2018 ini. 

Diantaranya yakni cabang Tilawah, Syarhil Qur'an, Hafidz 1 dan 5 Juz, Khattil dan Fahmil Qur'an, Qiraah Sab'ah, serta cabang Tartil Qur'an.

Dalam rombongan MTQ ini terpantau juga mendampingi Kabag. Kesra Setda Selayar Sitti Rahmania, S.H bersama sejumlah official dari Kemenag Kabupaten Kepulauan Selayar. (KT2/Muk)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kafilah Selayar Dilepas Menuju MTQ Sulsel 2018

Trending Now

Iklan