Iklan

Kadishub Selayar Hadiri Peluncuran Car Online Dan SIM A Gratis BPTD Sulsel

Media Selayar
Kamis, 29 Maret 2018 | 13:23 WIB Last Updated 2022-04-30T02:11:15Z
Kadishub Selayar Hadiri Peluncuran Car Online Dan SIM A Gratis, BPTD Sulsel

MEDIA SELAYAR
. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso, SH.MH ikut menghadiri peluncuran Car Gratis bagi angkutan On Line dan Penyerahan SIM Gratis A Umum. Kegiatan ini dihadiri oleh Dirut.BPSDM dan Dirut Sarana dan Prasarana Kementerian Perhubungan RI. 

Selain dihadiri oleh Dirut.BPSDM dan Dirut Sarana dan Prasarana, kegiatan dilingkup Perhubungan ini juga dihadiri oleh Ka.Balai Pengelola Trasportasi Darat ( BPTD), Kadis Perhubungan Makassar, Kadishub Gowa, Takalar, dan Kadishub Kabupaten Maros dan Kabupaten Takalar. 

Louncing Car Gratis bagi angkutan On Line dan Penyeraha SIM Gratis A Umum ini bertujuan untuk membantu pengemudi angkutan sewa khusus agar segera melengkapi persyaratan. Supaya dalam menjalankan profesi mengemudinya bisa tenang.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso SH.MH kepada Pewarta menjawab bahwa kegiatan ini dilaksanakan dilokasi terminal angkutan darat Kabupaten Gowa. Dan kegiatan ini dilaksanakan oleh Balai Pengelola Trasportasi Darat, jelasnya. (Lo2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadishub Selayar Hadiri Peluncuran Car Online Dan SIM A Gratis BPTD Sulsel

Trending Now

Iklan