Iklan

Liburan Seru Ala Komunitas Photografer Selayar

Media Selayar
Senin, 25 Desember 2017 | 19:40 WIB Last Updated 2022-05-04T03:23:59Z
Liburan Seru, Ala Komunitas Photografer Selayar

MEDIA SELAYAR. Moment liburan Natal dan Tahun Baru 2017, dimanfaatkan oleh Komunitas Selayar Photografer mendatangi kawasan pantai Pinang, yang terletak di bagian timur Pulau Selayar. Dalam kegiatan liburan ini, Komunitas Selayar Photografer juga mengajak rekan photografer asal Jakarta dari Komunitas Photografer, Insta Nusantara

Pantai Pinang dipilih karena dinilai memiliki keindahan pantai pasir putih yang mempesona dan menakjubkan, ujar Mustafa, yang kerap disapa Bang Mu', pentolan Selayar Photografer. Selain itu, mereka berlibur ke lokasi pantai yang indah ini, adalah bagian dari kegiatan mencari-cari lokasi yang pas dalam rencana kegiatan lomba fhoto keindahan Selayar 2018 yang akan datang.

Liburan Seru, Ala Komunitas Photografer Selayar

Lain lagi dengan Hasrul, salah seorang anggota komunitas ini mengatakan bahwa Pantai Pinang adalah andalan keindahan pantai didaerah ini. Viewnya mantap dan model kita tinggal pasang gaya langsung klik, hasilnya dijamin mantap ujarnya kepada Media Selayar disela-sela kesibukan para anggota komunitas mengabadikan keindahan Pantai Pinang.

Pantai Pinang dengan pasir putih yang indah, sangat cocok dijadikan backgroud bagi model fotografer jelas Murah Kurniadi.

Liburan Seru, Ala Komunitas Photografer Selayar

Selayar Photograger adalah salah satu komunitas yang cukup aktif  mempromosikan keindahan sejumlah lokasi di Kabupaten Kepulauan Selayar. Baik itu melalui media sosial maupun dengan mengikutkan hasil karya mereka pada sejumlah event lomba foto di tanah air. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Liburan Seru Ala Komunitas Photografer Selayar

Trending Now

Iklan