Iklan

Semarak HUT Koperasi Ke 70 Di Selayar

Media Selayar
Senin, 06 November 2017 | 09:37 WIB Last Updated 2021-08-27T04:39:31Z
Semarak HUT Koperasi Ke 70, Di Selayar

MEDIA SELAYAR
. Gerak Jalan Santai (GJS) Hari Koperasi ke-70 Banjir Doorprize dengan hadiah utama sepeda polygon ditambah puluhan hadiah hiburan lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta gerak jalan santai yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Disperindagkum) Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Minggu 5 Nopember 2017 pagi kemarin. 


Peserta dilepas oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali yang sekaligus ikut menjadi peserta gerak jalan santai memeriahkan Hari Koperasi ke-70 tahun ini. Dilepas di Tribun Lapngan Pemuda, peserta menyusuri sejumlah ruas jalan protokol dalam kota Benteng Selayar.


Selain melepas peserta, Bupati juga menyerahkan hadiah utama pada peserta yang menjadi pemenang pertama kegiatan ini. Semerak dan meriahnya hari Koperasi di Selayar bisa terlihat pada kegiatan ini. 


Sejumlah pejabat di daerah ini ikut menjadi peserta, Selain Bupati, Dandim 1415, Kapolres Kepulauan Selayr bersama sejumlah pejabat OPD lainnya. 


Sementara itu Kepala Dinas Perindagkum Kabupaten Kepulauan Selayar Kepala Dinas Perindagkum menyebut bahwa sejumlah kegiatan lainnya terpusat di Kota Makassar, termasuk upacara puncak Hari Koperasi ke-70.


“Kami di Kabupaten Kepulauan Selayar hanya melaksanakan gerak jalan santai, dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Hisbullah Kamaruddin.


Kepala Dinas Perindagkum berharap dengan peringatan Hari Koperasi ini dapat mengembalikan citra koperasi, serta memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat untuk meminati koperasi. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak HUT Koperasi Ke 70 Di Selayar

Trending Now

Iklan