Iklan

MotoGP Malaysia 2017, Rossi Sebut Sirkuit Sepang Menyenangkan"

Media Selayar
Kamis, 26 Oktober 2017 | 14:13 WIB Last Updated 2017-10-26T06:13:50Z
MotoGP Malaysia 2017, Rossi Sebut, Sirkuit Sepang, Menyenangkan"

MEDIA SELAYAR. Pebalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi hari ini Kamis 26 Oktober 2017 telah berada di Malaysia guna mengikuti rangkaian seri MotoGP 2017 yang akan dihelat di negeri jiran ini. Valentino Rossi mengatakan bahwa sirkuit Sepang Malaysia ini merupakan salah satu sirkuit MotoGP yang disukainya, demikian dikutip dari Crash edisi Rabu kemarin. 

"Sirkuit Sepang adalah sirkuit yang menyenangkan dan saya bersama tim akan berusaha maksimal disini semoga cuaca bisa baik dan besahabat, ujar Rossi, seperti yang dilansir dari Carash (25/10)"

Seperti diketahui bahwa sebelumnya The Doctor "Valentino Rossi" berhasil memperlihatkan kepiawaiannya di seri MotoGP Australia dengan finish kedua dibelakang Marquez dalam kondisi masih cedera yang belum sembuh.

Rossi kini mengantongi nilai sementara MotoGP 188 Poin diposisi ke 4. Sebelumnya diposisi ke5 dibawah Pedrosa namun karena di Autralia kemarin pedrosa finish buruk maka Rossi yang menyabet 24 poin pada race tersebut langsung menggantinya diposisi ke4 dibawah Vinales.

BACAMotoGP Australia 2017, Marques Juara, Rossi Runner Up

Sementara itu pemuncak klasemen Marquez dengan 269 poin masih bertahan kuat selisih 33 poin dengan andrea dovisiozo yang membayanginya diposisi kedua. Dan seri MotoGP tersisa sekali setelah MotoGP Malaysia 2017 ini. mampukah Dovisiozo menghambat gelar juara dunia yang diburu Marquesz diseri ini ?

Lalu bagaimanakah sepak terjang the Doctor di dua seri akhir MotoGP 2017 ? Pencinta MotoGP di Kabupaten Kepulauan Selayar khususnya bisa menyaksikan secara langsung di jadwal siaran langsung MotoGP 2017 yang akan ditayangkan di Trans7 Live MotoGP atau melalui siaran langsung FOX Sport TV. (TIM Liputan MotoGP Selayar 2017)


BACA LAINNYAWakil Bupati Buka Resmi Festival Bajo Kepulauan Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MotoGP Malaysia 2017, Rossi Sebut Sirkuit Sepang Menyenangkan"

Trending Now

Iklan