Iklan

Puskesmas Benteng Selayar Buka Posko Public Centre

Media Selayar
Sabtu, 20 Mei 2017 | 12:54 WIB Last Updated 2017-05-20T04:54:57Z
Puskesmas Benteng Selayar, Buka Posko Public Centre

MEDIA SELAYAR. Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar, melalui UPTD Puskesmas Benteng, buka layanan POSKO PUBLIC CENTRE PUSKESMAS BENTENG. Posko Public Centre Puskesmas Benteng ini melayani antar jemput warga yang sakit dengan Mobil Ambulance.

Kepala UPTD Puskesmas Benteng Selayar, dr. Frengki Wijaya disela-sela peluncuran program ALAMAK di Kantor Camat Benteng pada akhir pekan ini mengatakan bahwa dibukanya Posko Layanan ini semata untuk memudahkan warga dalam pelayanan kesehatan.

Adapun Layanan Panggil disediakan adalah nomor : 082 395 447 029 dengan operator Didik Sunarwan. Hal ini juga dibacakan seusai pelaksanaan sosialisasi ALAMAK di Kantor Camat Benteng.

dr. Frengki Wijaya ini juga menyampaikan bahwa warga yang membutuhkan ambulance perlu memperhatikan hal-hal tentang warga yang sakit. Yakni Pasien sudah tidak memungkinkan dibawa dengan kendaraan roda dua, korban kecelakaan lalulintas yang perlu segera dievakuasi ke puskesmas atau rumah sakit, dan warga atau kejadiannya terjadi diwilayah Puskesmas Benteng.

Layanan Posko Public Centre Puskesmas Benteng ini mulai terbuka pada 9 Mei 2017.

BACA JUGAGenjot Pariwisata Selayar Dengan Bentuk Pokdarwis
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puskesmas Benteng Selayar Buka Posko Public Centre

Trending Now

Iklan