• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Selayar Resmikan Mesjid Nurut Taqwa

    Media Selayar
    Sabtu, 20 Mei 2017, 21:14 WIB Last Updated 2017-05-20T13:30:36Z
    Bupati Selayar Resmikan, Mesjid Nurut Taqwa

    MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, malam ini Sabtu (20/5) meresmikan penggunaan mesjid NurutTaqwa Dusun Pengga Desa Pamatata Kecamatan Bontomatene. Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dipintu mesjid tersebut.

    Dalam acara peresmian ini, Bupati didampingi oleh Camat Bontomatene, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Bontomatene dan Kepala Desa Pamatata serta dihadiri oleh masyarakat setempat. Selain itu peresmian ini dihadiri oleh Mantan Bupati Boyolali, Kolonel Purn.Maggalatung yang merupakan putra Dusun Pengga.

    Dalam sambutan Bupati Kepulauan Selayar, pada intinya mengapresiasi masyarakat Pengga Desa Pamatata yang berhasil membangun mesjid Nurutaqwa..

    Bupati berpesan agar terus memelihara dan menjaga kelanjutan NurutTaqwa sebagai rumah ibadah bagi ummat Muslim di Dusun Pengga secara khusus dan Desa Pamatata secara umum.

    Kabag Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Dra.Hj.Patta Tulen Msi, yang ikut mendampingi Bupati dalam acara peresmian tersebut, saat dikonfirmasi melalui nomor teleponnya, mengatakan bahwa hal ini sangat pas dengan moment menjelang Bulan Suci Ramadhan. Dan Bupati menyampaikan beberapa pencerahan Islami dalam sambutannya. (lo2)

    BACA JUGAPuskesmas Benteng Selayar Buka Posko Public Centre

    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru