• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hari Ke 5, Kunker Bupati Selayar Berada Di Pulau Lambego

    Media Selayar
    Kamis, 18 Mei 2017, 09:23 WIB Last Updated 2017-05-18T01:31:09Z
    Hari Ke 5, Kunker Bupati Selayar, Berada ,Di Pulau Lambego

    MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali yang melaksanakan kunjungan kerja ke desa yang ada di pulau-pulau, hari ini Kamis 18 Mei 2017 telah memasuki hari ke 5. Dan pagi ini Bupati bersama rombongan kunker telah berada di  Desa Lambego Kecamatan Pasimarannu.

    Sebelumnya Bupati telah menyambangi sejumlah desa 2 Kecamatan. Yakni Kecamatan Takaboenerate dan Kecamatan Pasilambena.

    Sehari sebelumnya, Bupati berada di Pulau Madu dan semalam berlayar menuju Pulau Lambego. Di Lambego pagi ini akan melaksanakan agenda yang sama dengan sebelumnya. Yakni bertatap muka dengan masyarakat dan melakukan pantauan langsung pada sejumlah obyek pembangunan dan pengawasan terhadap jalannya pemerintahan.

    BACA TERKAIT  : Hari Ini Bupati Selayar Temui Warga Pulau Karumpa Dan P. Madu

    Data lainnya telah diterima dari Humas Pemkab Kepulauan Selayar yang mendampingi kunjungan kerja Bupati. Menyampaikan bahwa selain melaksanakan agenda pemerintahannya sebagai Bupati, Muh. Basli Ali juga melakukan kegiatan sosial secara pribadi. Dan telah menyerahkan sedikitnya 2000an lebih paket sembako kebutuhan Ramadhan kepada warganya yang kurang mampu. Hal ini dilakukan di sejumlah desa yang telah dilalui dalam kunkernya tahun ini.

    Kegiatan terakhir ini banyak mengundang simpati warga. Mereka menyampaikan ungkapan bahwa baru kali ini ada Bupati yang memperdulikan warganya dalam menunaikan ibadah puasa Ramadhan dengan membagikan paket sembako, yang bisa meringankan beban warganya saat  ibadah puasa. (Lo2)

    BACA JUGAPemerintah Kecamatan Benteng Sosialisasikan ALAMAK
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru