Selayar
Home » , , , , » Hari Ini Bupati Selayar Temui Warga Pulau Karumpa Dan P. Madu

Hari Ini Bupati Selayar Temui Warga Pulau Karumpa Dan P. Madu

Penulis Media Selayar on Rabu, 17 Mei 2017 09.50.00

Hari Ini Bupati Selayar, Temui Warga Pulau Karumpa Dan P. Madu

MEDIA SELAYAR.  Kunjungan kerja Bupati Kepulauan Selayar ke wilayah Kepulauan Selayar hari ini Rabu (17/5) berada di wilayah Kecamatan Pasilambena. Setelah sebelumnya mengunjungi warga di 4 pulau yang ada diwilayah Kecamatan Takabonerate, yakni Pulau Rajuni, Pulau Tarupa, Pulau Jinato Dan Pulau Pasitallu.

Dari Kecamatan Takabonerate Bupati selanjutnya berlayar ke wilayah Kecamatan Pasilambena dengan tujuan Pulau Karumpa dan pulau Madu. Demikian dikutip dari perbincangan komunikasi radio Amatir Selayar yang mendampingi kunjungan Bupati ke wilayah Kepulauan.

Selama 4 hari keberangkatan Bupati melaksanakan Kunjungan Kerja ke wilayah Kepulauan, Muh. Basli Ali melakukan sejumlah kegiatan, diantaranya melakukan tatap muka dengan warga dan memberikan bantuan kepada masyarakat setempat. Baik itu berupa bantuan pribadi maupun bantuan yang masuk dalam program gratis Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar TA 2017.

Diantaranya program bantuan pendidikan dan bantuan nelayan serta bantuan pertanian. Selain itu, agenda kegiatan yang dilakukan Bupati. Selain itu, Bupati juga melakukan pantauan dan pengawasan langsung terhadap obyek-obyek pembangunan di wilayah yang dikunjungi.

Dari data agenda kegiatan yang diterima redaksi, terjadi perubahan yang disesuaikan dengan kondisi dilapangan. Termasuk Bupati, melakukan pembagian sembako yang merupakan bantuan pribadi, Muh. Basli Ali kepada warga Muslim menjelang bulan suci Ramadhan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati akan mengungjungi dan menemui warganya di 5 wilayah Kepulauan Selayar. Dimana dilima wilayah ini terdiri dari sejumlah pulau yang harus dilalui dengan menggunakan perahu layar. Perahu layar yang digunakan adalah KM. Bonerate Jaya. (lo2)

BACA JUGALagi-Lagi Tamsil Linrung Batal Mundur Dari Senayan

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar