Iklan

Ketua TP.PKK Kabupaten Kep.Selayar Tutup Pelatihan LP3 Dan TPK3

Media Selayar
Rabu, 08 Maret 2017 | 16:12 WIB Last Updated 2022-04-16T12:31:15Z

MEDIA SELAYAR. Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pokja II TP PKK Kabupaten atas terselenggaranya Latihan Pengelolaan Program dan Penyuluhan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (LP3PKK) yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak Ketua-Ketua Kelompok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TPK3PKK) pada 6 kecamatan daratan di Kepulauan Selayar.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak pertengahan bulan Pebruari hingga Maret 2017 pada 6 kecamatan . Diawali dari Kecamatan Bontosikuyu dan berakhir di Kecamatan Benteng. Peserta pelatihan adalah para ketua TP PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan bersama pengurusnya ditambah para ketua-ketua kelompok Dasawisma.

Ketua TP PKK Kabupaten, Andi Dwiyanti Musrifah Basli dalam sambutannya mengatakan bahwa pentingnya pelatihan tersebut guna peningkatan pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan para pengurus mulai dari kelurahan, kecamatan sampai kabupaten. Sehingga dalam pengelolaan gerakan PKK melalui 10 program pokok PKK bisa seiring dengan program pemerintah dan anggota TP PKK dituntut memiliki skill yang dapat digunakan membantu mensukseskan program pemerintah.

“Setelah selesainya pelatihan ini kita dapat memahami dan mencapai tujuan  pelatihan ini sehingga nantinya di setiap kelurahan tersedia kader LP3PKK dan TPK3PKK yang potensial sehingga kelembagaan PKK semakin terlihat program-program kerjanya yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Andi Dwiyanti Musrifah. (Rifman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua TP.PKK Kabupaten Kep.Selayar Tutup Pelatihan LP3 Dan TPK3

Trending Now

Iklan