• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puluhan Personil Satpol PP Tertibkan Bangunan Liar Depan Pintu Masuk Pelabuhan Benteng

    Media Selayar
    Senin, 03 Oktober 2016, 16:10 WIB Last Updated 2017-05-01T11:27:25Z
    Puluhan Personil Satpol PP ,Tertibkan, Bangunan, Liar ,Depan ,Pintu ,Masuk, Pelabuhan ,Benteng

    MEDIA SELAYAR. Sedikitnya limapuluh orang personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Selayar kembali melakukan penertiban bangunan dan kios yang dinilai melanggar perda serta peraturan lain yang mengikat dalam mendirikan bangunan di dalam kota Benteng. Hari ini Senin (3/10) personil Satpol PP membongkar bangunan kios yang terletak di pertigaan Jl.Kh Ahmad Dahlan Benteng tepat di sebelah timur jalan masuk pelabuhan Rauf Rahman.

    Puluhan Personil Satpol PP Tertibkan Bangunan Liar, Depan Pintu Masuk Pelabuhan ,Benteng
    .
    Menurut Andi Irsan SSTP, Kasat Pol PP yang turun langsung memimpin anggotanya melakukan penertiban menyatakan bahwa mereka membongkar kios-kios yang selama ini berdiri di atas tanah milik Pemerintah namun sebelum dilakukan pembongkaran telah ada komunikasi dan koordinasi dengan para Pemilik bangunan.

    " Alhamdulillah tidak ada protes, karena sudah dilakukan koordinasi sebelumnya. Disamping itu Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar juga telah menyiapkan tempat untuk relokasi usaha mereka, untuk yang di Jln. KH. Ahmad Dahlan ini para Pemilik kios dipindahkan ke Lokasi wisata Kuliner yang lokasinya tidak jauh dari Lokasi semula". Kata Irsan

    Puluhan Personil Satpol PP Tertibkan Bangunan Liar Depan Pintu, Masuk Pelabuhan Benteng

    Dari Pantauan media ini puluhan Personil Sat  Pol PP membongkar bangunan, dan tidak ada protes atau perlawanan dari pihak manapun. (Jentak/lo2)

    BACA LAINNYAKebakaran Hanguskan 1 Rumah Di Bontoala Selayar

    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru