Iklan

Kapolres Kep.Selayar Serahkan 15 Randis Lapangan

Media Selayar
Senin, 03 Oktober 2016 | 15:36 WIB Last Updated 2020-05-08T09:59:37Z
Kapolres Kep.Selayar Serahkan 15 Randis Lapangan

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK hari ini Senin (3/10) menyerahkan 15 unit motor dinas kepada Personil Polres guna menunjang pelaksanaan tugas Anggota Polres Kepulauan Selayar, Kendaraan yang diserahkan tersebut merupakan bantuan Logistik dari Polda Sulsel, yang peruntukannya masing-masing 8 Unit untuk Bhabinkamtibmas, 5 unit untuk Sat Sabhara dan 2 Unit Matic untuk Polwan.

Kapolres Kep.Selayar sesaat setelah menyerahkan randis kepada Anggotanya mengatakan bahwa penyediaan kendaraan Dinas bagi Bhabinkamtibmas dan anggota lainnya adalah wujud kepedulian Pimpinan Polri agar Personil di Lapangan dapat menjalankan tugas lebih giat . Kapolres juga mengingatkan agar Personil Polres Kepulauan Selayar yang memperoleh Randis dapat merawat kendaraan tersebut agar dapat digunakan dalam waktu yang lama.

” Ini kendaraan untuk digunakan rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas, dijaga, dipelihara dan dirawat. Kalau kondisinya bersih, terawat dan baik kan rekan-rekan sendiri yang dapat manfaatnya”. Kata Eddy

Selain Personil hadir dalam upacara penyerahan Ranmor tersebut Wakapolres, para Kabag dan para Perwira jajaran Polres Kepulauan Selayar. Kasat Sabhara AKP. Moh. Zuhdi, S.Ag usai upacara mengatakan bahwa Penambahan Kendaraan roda dua untuk Anggotanya akan sangat membantu pelaksanaan tugas personil, khususnya dalam kegiatan Patroli yang merupakan tugas rutin Satuan Sabhara Polres Kepulauan Selayar.

Sumber: Tribrata News Selayar
Editor:    Lolo Muda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Kep.Selayar Serahkan 15 Randis Lapangan

Trending Now

Iklan