Iklan

Wakil Bupati Kep.Selayar Buka Sosialisasi Dan Workshop Program KOTAKU

Media Selayar
Kamis, 08 September 2016 | 22:28 WIB Last Updated 2020-05-10T09:28:20Z
MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kep.Selayar, DR.H.Zainuddin SH.MH membuka kegiatan sosialisasi dan workshop strategi komunikasi program kota tanpa kumuh (KOTAKU), di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Kep.Selayar pada kamis (8/9). Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Skpd Pemkab Kep.Selayar, Camat dan Lurah.

Wakil Bupati Kep.Selayar DR.H.Zainuddin SH.MH dalam sambutan mengatakan bahwa untuk bisa mencapai pengentasan kumuh perkotaan menjadi 0 Ha yang harus dilakukan pertama adalah konsolidasi lahan pemukiman warga khususnya di Kota Benteng yang saat ini sudah mulai padat.

Selanjutnya menjelaskan bahwa program Kotaku sudah sejalan dengan Rpjm Nasional yang memang sangat positif bagi kelangsungan perkembangan pembangunan.

Selain itu program Kotaku adalah program pencegahan dan peningkatan kualitas pemukiman kumuh nasional yang merupakan penjabaran dari pelaksanaan rencana strategis nasional tahun 2015-2016.

Selanjutnya berharap kepada semua peserta apalagi Skpd jajaran Pemkab Kep.Selayar yang terkait dapat bergerak bersama dan saling mendukung program tersebut. Kegiatan Workshop dan Sosialisasi KOTAKU terpantau berlangsung hingga lepas siang sekitar pukul 16.00 Wita.

Dari sumber dilokasi pelaksanaan Workshop dan sosialisasi program Kotaku, menyebut bahwa lokasi lokasi yang terkena program utama Kotaku di Selayar adalah Kelurahan Benteng Kec.Benteng. selanjutnya wilayah lain di Selayar yang juga pernah tersentuh dengan program PNPM Perkotaan. (redaksi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Kep.Selayar Buka Sosialisasi Dan Workshop Program KOTAKU

Trending Now

Iklan