Iklan

Polres Selayar Siapkan Personil Pantau Libur Idul Adha 2016

Media Selayar
Jumat, 09 September 2016 | 09:48 WIB Last Updated 2020-09-07T15:53:04Z
Polres ,Selayar ,Siapkan ,Personil, Pantau, Libur ,Idul Adha ,2016
Akbp.Said Anna Fauza,S.IK. Kapolres Kep.Selayar 
MEDIA SELAYAR. Kendati tidak seperti dengan arus mudik pada Idul Fitri lalu, namun pada liburan Idul Adha 2016 ini dipastikan juga akan ramai warga Selayar yang akan berhari raya Kurban di kampung halamannya. Khususnya pada jalur penyeberangan pelabuhan Fery Pamatata dan Bandara Apeopala Padang Selayar.

Antisipasi awal telah kita pantau sejumlah titik titik keramaian baik kedatangan maupun keberangkatan, termasuk sejumlah tititk yang perlu pemantauan intensif, baik sebelum maupun setelah pelaksanaan Hari raya Idul Kurban. Pantauan pelaksanaan Shalat Id dan pelaksanaan Takbiran keliling bila dilaksanakan, demikian di jelaskan Kapolres Kep.Selayar, Akbp. Said Anna Fauza S.IK kepada Media Selayar.

Lebih lanjut Akbp. Said Anna Fauza S.IK, menjelaskan bahwa Polres Kep.Selayar telah siapkan personilnya untuk memantau liburan Idul Adha 2016 ini, Dan pantauan utama tentunya di tempat pelaksanaan ibadah.

" kami sudah siapkan sekitar 70 personil Polres untuk pantau liburan Idul Adha tahun ini, diantaranya tentu saja adalah tempat pelaksanaan Shalat Id dan malam takbiran keliling "

Ditanya menyangkut sisi kerawanannya, Kapolres Kep.Selayar ini menjawab, Insya Allah tetap aman" (Lo2)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Selayar Siapkan Personil Pantau Libur Idul Adha 2016

Trending Now

Iklan