Iklan

Target PiS-CoM Selayar Adalah Pengelolaan Perkebunan Jangka Pendek

Media Selayar
Rabu, 14 September 2016 | 11:30 WIB Last Updated 2021-08-27T03:39:30Z
Target, PiS-CoM, Selayar ,Adalah, Pengelolaan ,Perkebunan, Jangka ,Pendek
Ketua PiS.CoM, Supardi Idris (lo2)

MEDIA SELAYAR. Memasuki awal musim hujan, sejumlah kegiatan pertanian yang digagas oleh PiS.CoM Selayar mulai memperlihatkan perkembangan hasil. Diantaranya yang paling mendapat perhatian serius dari pengelola PiS.Com adalah hasil perkebunan jangka pendek yakni kebun singkong dan kebun buah-buahan. 


Lokasi atau lahan kebun PiS.CoM ada dibeberapa titik, dan yang baru dibuka letaknya di Matalalang Kelurahan Bontobangung dan lokasi terlama ada di Desa Patikarya.


Supardi Idris, Ketua Umum PiS.Com (14/9) menjelaskan bahwa memang pertanian jangka pendek yang menjadi prioritas lebih awal karena ini merupakan salah satu program yang kami sebut sebagai sampel perkebunan percontohan, 


Setidaknya tujuan awal kami adalah kebutuhan buah-buahan di Selayar dapat terpenuhi. Bila ini berhasil dan tidak ada kemungkinan kendala besar dalam pertumbuhannya maka kami akan fokus untuk itu, jelas Supardi.


PiS.CoM Kab.Kep.Selayar adalah salah satu komunitas pemuda yang hingga saat ini masih terus melakukan upaya dan terobosan di berbagai bidang. Diantaranya Pertanian dengan gaung dukungan terhadap Revolusi Tani di Selayar. Apapun bentuknya kami akan ikut bersama untuk Tanadoang, tegas Supardi. (tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Target PiS-CoM Selayar Adalah Pengelolaan Perkebunan Jangka Pendek

Trending Now

Iklan