• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BPR Pesisir Tanadoang Tawarkan Kemudahan Melalui Tabungan Qurban

    Media Selayar
    Rabu, 14 September 2016, 14:27 WIB Last Updated 2020-05-21T05:50:08Z
    BPR ,Pesisir, Tanadoang ,Tawarkan, Kemudahan, Melalui ,Tabungan, Qurban
    Asrijal Akib SE.MM, Dirut BPR Pesisir Tanadoang. (lo2)
    MEDIA SELAYAR. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pesisir Tanadoang Kab.Kep.Selayar kembali menawarkan kemudahan bagi warga masyarakat Kab.kep.Selayar dengan membuka program tabungan kurban dalam kemasan BPR Tabungan Qurban.

    Dengan produk ini diharapkan agar masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar secara umum, dapat dengan mudah melaksanakan kurban setiap tahunnya.

    Diluncurkannya program Tabungan Qurban ini adalah bagian dari program pelayanan cepat dan antar serta jemput terhadap nasabah BPR Pesisir Tanadoang yang jumlah setiap tahun semakin meningkat demikian dijelaskan oleh Asrijal Akib.SE MM , Direktur Utama BPR Pesisir Tanadoang saat ditemui Selasa (13/9)

    " Kami sangat berharap dengan program ini nasabah dapat dengan mudah memperoleh kemudahan dalam berqurban melalui Tabungan Qurban BPR Pesisir Tanadoang "

    Lebih lanjut Asrijal Akib,SE.MM menjelaskan bahwa segala kemudahan bisa kita dapatkan, dari pada untuk niat berkurban, masyarakat harus menunggu lama maka kami segera luncurkan hal ini ke tengah-tengah masyarakat Selayar.

    Tinggal buka rekening Tabungan Qurban di BPR Pesisir Tanadoang dengan setoran awal Rp.250.000 (duaratus limapuluh ribu rupiah) selanjutnya nasabah minimal menabung Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) perbulan.

    Program Tabungan Qurban BPR Pesisir Tanadoang ini adalah jawaban atas kebutuhan masyarakat yang mempunyai niat untuk berkurban ungkap Asrijal Akib, yang sedikit promo bahwa BPR Pesisir Tanadoang saat ini telah memiliki notifikasi transaksi untuk setiap transaksi pelanggannya.

    BPR Pesisir Tanadoang pada usianya yang berjalan 9 tahun saat ini, juga menyiapkan fasilitas transaksi nasabah yang akan melakukan transfer antar bank khususnya para nasabah yang berada diwilayah pesisir kepulauan Selayar. (tim)
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru