Iklan

Sertijab Wakapolres Dan Kasat Lantas Polres Kep. Selayar

Media Selayar
Senin, 29 Agustus 2016 | 20:22 WIB Last Updated 2021-08-27T06:20:13Z
Sertijab ,Wakapolres ,Dan, Kasat Lantas ,Polres Kep. Selayar
Sertijab Di Polres Kep.Selayar  (29/8)

MEDIA SELAYAR. Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Perwira yaitu Kompol H. Abd Rauf  S.Sos.MH  Wakapolres dan Kasat Lantas, AKP. Sahabuddin SE.MH dilaksanakan di Mapolres Selayar hari ini Senin 29/8. Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Said Anna Fauza, S IK dihadiri oleh perwira jajaran Polres


Kompol H. Abd Rauf S.Sos.MH dalam jabatan Wakapolres diserahterimakan kepada pejabat baru, Kompol Samsuddin Palulu, SH. Sementara itu AKP. Sahabuddin, SE, MH, dalam jabatannya sebagai Kasat Lantas Polres Kep. Selayar diserah terimakan atau digantikan oleh Kasat Lantas yang baru, AKP. Mansurdin, S.Sos.


Kompol H. Abdul Rauf, S.Sos pindah ke Polres Sinjai, sementara Wakapolres Selayar yang baru, Kompol. Samsuddin Palulu, SH sebelumnya sebagai Kasubag Pasjas dan Biro Informasi, Polda Sulsel. Sementara AKP Sahabuddin, SE. MH pindah tugas sebagai Kasat Lantas di Polres Maros.  Dan AKP. Mansurdin, S.Sos mendapat tugas baru sebagai Kasat Lantas Polres Selayar setelah sebelumnya bertugas di Polda Sulsel.


Sertijab ditandai dengan pemasangan tanda jabatan  oleh Kapolres, selanjutnya dengan penandatanganan berita acara sertijab antara pejabat lama dan pejabat baru.


Dalam sambutannya AKBP.Said Anna Fauza, S Ik, mengajak pejabat Wakapolres dan Kasat Lantas baru di Kab. Kep. Selayar untuk berbuat baik warga Selayar dan mendapat nilai yang positif dari masyarakat.
Lebih lanjut disampaikan bahwa serah terima jabatan meskipun sebagai hal biasa, akan tetapi merobah prestasi kerja disuatu organisasi yang telah dicapai untuk lebih ditingkatkan lagi.


Sertijab tersebut juga ditandai dengan ucapan selamat kepada pejabat yang lama dan pejabat yang baru, dimulai dari Kapolres AKBP Said Anna Fauza, S IK, bersama Ketua Bhayangkari Polres disusul dengan seluruh Perwira dan Anggota Polres. (redaksi).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab Wakapolres Dan Kasat Lantas Polres Kep. Selayar

Trending Now

Iklan