MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Zainal Yasni Terima Kembali Tugas Sebagai Kades Parak Kec. Bontomanai Kab.Kep.Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Zainal Yasni Terima Kembali Tugas Sebagai Kades Parak Kec. Bontomanai Kab.Kep.Selayar

    Media Selayar
    Senin, 29 Agustus 2016, 21:41 WIB Last Updated 2020-05-11T09:19:55Z
    Zainal Yasni Terima Kembali Tugas, Sebagai ,Kades Parak ,Kec. Bontomanai, Kab.Kep.Selayar
    Penandatangan BA Serah Terima Tugas Kades Parak 2016 (29/8)
    MEDIA SELAYAR.  Setelah melalui proses pemilihan hingga dilantik menjadi Kepala Desa Parak beberapa waktu lalu, Zainal Yasni hari ini, Senin (29/8) bertempat dikantor Desa Parak Kecamatan Bontomanai, kembali menerima jabatan sebagai Kepala Desa Parak dari pelaksana tugas Kades Parak yang dijabat sementara oleh Camat Bontomanai St. Rahmania SH.

    Dalam acara serah terima jabatan Kades Parak siang tadi, St. Rahmania SH sebagai Camat Bontomanai berpesan kepada Zainal Yasni sebagai Kepala Desa Parak, agar memprioritaskan perhatian pada kebersihan desa hingga ke tingkat dusun.

    Termasuk penataan dan penertiban hewan ternak dilingkungan masyarakat Desa Parak.

    Perlu diketahui bahwa Zainal Yasni adalah Kepala Desa terpilih dalam Pilkades Serentak tahun 2016 baru baru ini, setelah sebelumnya juga menjabat Kades Parak selama 2 periode.

    Dalam acara tersebut, pelaksana tugas Desa juga menyerahkan secara resmi saldo pengelolaaan dana desa yang telah memasuki pencairan tahap ke dua.

    Serah terima tugas Kepala Desa Parak dirangkaikan dengan penyerahan hadian lomba kebersihan tingkat dusun di Desa Parak yang merupakan salah satu program kecamatan Bontomanai.

    Program ini merupakan aplikasi dari program Bupati dan Wakil Bupati Kep. Selayar yang dilaksanakan di wilayah ini. (redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru