Iklan

Malam Final Chess Tournament 2016 Di GOR PKK Selayar Berlangsung Tegang

Media Selayar
Selasa, 16 Agustus 2016 | 21:27 WIB Last Updated 2021-08-27T04:59:38Z
Suasana Malam Final Chess Tournament 2016

MEDIA SELAYAR - Chess Tournament memperebutkan Lurah Benteng Cup II tahun 2016 serta hadiah uang tunai total 4juta rupiah malam ini memasuki malam Final. Demikian dijelaskan oleh Andi Batara Gau, Lurah Benteng yang malam ini (16/8) juga memantau pelaksanaan lomba. 


Chess Tournament ini diselenggarakan oleh panitia pelaksana untuk yang kedua kalinya sejak tahun lalu, dan tahun ini dirangkaikan dengan memeriahkan Hut RI ke 71. Untuk malam final, pertandingan berlangsung di gor Pkk, jalan Mkr. Bonto sebelah barat.


Sedikitnya 70 peserta ikut ambil bagian dalam pelaksanaan  pertandingan olah raga otak ini. Dan pelaksanaannya telah bergulir sejak dua hari lalu. Dibuka langsung oleh M. Basli Ali, Bupati Kep. Selayar. 


Dan malam ini setidaknya, kita akan mengetahui siapa pemenang Chess Tournament 2016, Lurah Benteng Cup II. Demikian dijelaskan oleh Andi Batara Gau kepada Media Ini disela sela pantauannya. Lebih lanjut dijelaskan bahwa sangat sulit memprediksi siapa yang akan menang, mengingat kemampuan seluruh peserta sama kuatnya.


"Memang ramai, dan bisa disaksikan langsung bagaimana para peserta bertanding dengan serius. Malah terkesan tegang menghadapi malam final ini"


Dari pantauan malam final di Gor Pkk, pertandingan semakin hangat dengan hadirnya sejumlah pemain catur kawakan daerah ini. Termasuk diramaikan oleh penonton dan masing-masing pendukung pemain.(R)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malam Final Chess Tournament 2016 Di GOR PKK Selayar Berlangsung Tegang

Trending Now

Iklan